Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Top 20 Besar

Liga Dangdut Indonesia sampai Top 20 Besar dan ini Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Top 20 Besar. Kompetisi LIDA terus berlangsung dan semakin mengkerucut menjadi 20 Besar. Di babak ini finalis dibagi menjadi 5 Grup dan masing - masing terdiri dari 4 finalis.

www.kiosmedia.com

Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Top 20 Besar, telah ditetapkan bersamaan dengan penampilan terakhir Grup 7 babak 27 Besar. Nama para finalis yang berhasil lolos kemudian diacak kembali, dan ketika diacak perwakilan dewan dangdut menekan tombol merah sehingga menunjukkan nama finalis disetiap Groupnya.

Persaingan finalis semakin ketat, karena di babak ini telah tersaring duta dengan kualitas penampilan yang baik dan juga dukungan SMS yang tinggi karena telah berhasil melampaui babak sebelumnya. Masing - masing peserta harus segera memperbaiki kekurangannya dan melakukan progress yang baik sehingga penampilannya dapat maksimal.

Pembagian Grup LIDA Top 20 Besar

Grup 1 LIDA

1. Nabila Aceh
2. Nando Jawa Barat
3. Oji Kep. Riau
4. Selfi Sulawesi Selatan

Grup 2 LIDA

1. Cici Sulawesi Barat
2. Khori DKI jakarta
3. Renaldi Kalimantan Timur
4. Ridwan Sumatera Utara

Grup 3 LIDA

1. Ayudia Jambi
2. Jono Jawa Tengah
3. Mahania Bali
4. Randa Bengkulu

Grup 4 LIDA

1. Arif Sumatera Barat
2. Haryanti Sulawesi Tengah
3. Rara Sumatera Selatan
4. Yuni Jawa Timur

Grup 5 LIDA

1. Gita NTB
2. Fahrin Maluku Utara
3. Yendri Kep. Bangka Belitung
4. Yuyun Gorontalo

Demikian Pembagian Grup LIDA Top 20 Besar. Segera berikan dukungan kepada para finalis Jagoan Anda agar lolos ke tahap berikutnya.