LIDA Top 20 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 24 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia memutuskan LIDA Top 20 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 24 Maret 2018. Persaingan diantara duta semakin ketat di babak 20 besar, satu persatu duta dari wakil provinsi harus tersisih. Di Grup 2 Top 20 malam ini tampil 4 finalis LIDA yaitu Cici Sulawesi Barat, Khori DKI jakarta, Renaldi Kalimantan Timur, Ridwan Sumatera Utara, Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?

www.kiosmedia.com

LIDA Top 20 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 24 Maret 2018, akan diputuskan oleh dewan dangdut. Di babak 20 besar finalis tampil dua malam, dan hasil polling sms dikomulatifkan dengan malam kedua, finalis yang mendapatkan polling SMS tertinggi langsung lolos, sedangkan 3 finalis lainnya masuk zona tidak aman, dan siapa yang tersisih melalui keputusan dewan dangdut. Dewan dangdut menuliskan satu Duta yang tersisih kemudian dibacakan oleh Host.

Penampilan semalam dan kemarin, Renaldi menyanyikan lagu "Sejuta Luka dan Boleh Saja". Cici membawakan lagu "Ilalang dan Janji" dan Khori mempersembahkan lagu "Nirmala dan Tujuh Purnama". Dan Ridwan menyanyikan lagu " Debu Debu Jalanan dan Dahsyat. Setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari dewan juri kemudian sms ditutup dan suasana mendebarkan untuk mengetahui siapa yang harus Tersisih.

Hasil polling sms tertinggi didapatkan oleh Ridwan dari Sumatera Utara dengan 32,34 % sehingga otomatis lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan 3 finalis lainnya masuk zona tidak aman dan ternyata Khori Jakarta kemudian aman bergabung dengan Ridwan. Menyisakan Cici dan Renaldi harus melalui keputusan dewan dangdut. Dalam memutuskan siapa yang tersisih atau tersenggol tidak melihat besarnya nilai polling sms namun dengan pertimbangan dan penilaian dari dewan dangdut.

Dengan suasana tegang akhirnya diumumkan oleh oleh Host. Dan keputusannya CICI yang TERSISIH merupakan Duta dari Sulawesi Barat harus Tersisih dari panggung Liga Dangdut Indonesia.

Hasil Polling SMS LIDA Grup 2 Top 20 Besar adalah :

RIDWAN : 32,34 %
CICI : 29,79 %
KHORI : 21,75 %
RENALDI : 16,12 %

www.kiosmedia.com

Penampilan selanjutnya besok 25-26 Maret 2018, LIDA Grup 3 Top 20 Besar yang terdiri dari : Ayudia (Jambi), Jono (Jawa Tengah), Mahania (Bali), Randa (Bengkulu).