Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Papua Barat Lolos Tadi Malam 3 Maret 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Papua Barat Lolos Tadi Malam 3 Maret 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Papua Barat ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Papua Barat Lolos Tadi Malam 3 Maret 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Papua Barat adalah Delila, Hijriya, Golda, Gilang dan Aldi.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat Duta LIDA ada Irwan, Ical, Rani, dan Aulia. Penampilan Delila menyanyikan lagu "Simalakama". Kemudian Hijriya membawakan lagu "Cinta Berawan".Golda menyanyikan lagu "Termiskin di Dunia". Selanjutnya Gilang membawakan lagu "Sekedar Bertanya" dan Aldi menyanyikan lagu "Mahal".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Papua Barat. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah GILANG.

GILANG memperoleh hasil polling sms 29,63% Hijriya 29,53%, Delila 25,52%, Aldi 11,64% dan Golda 3,68%.

Dengan demikian GILANG  berhak lolos dan mewakili Provinsi Papua Barat melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya Duta dari Provinsi Papua.