Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Papua Lolos Tadi Malam 4 Maret 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Papua Lolos Tadi Malam 4 Maret 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Papua ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Papua Lolos Tadi Malam 4 Maret 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Papua adalah Fiki, Jefri, Riski, Tina dan Wana.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat Duta LIDA ada Ical, Rani, Putri, dan Aulia . Penampilan Fiki menyanyikan lagu "Sarmila". Kemudian Tina membawakan lagu "Akhir Sebuah Cerita".Jefri menyanyikan lagu "Jangan Bilang Bilang". Selanjutnya Wana membawakan lagu "Pesta Panen" dan Riski menyanyikan lagu "Angka Satu".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Papua. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah TINA.

TINA memperoleh hasil polling sms 34,01% Wana 32,71%, Fiki 16,74%, Riski 9,75% dan Jefri 6,79%.

Dengan demikian TINA  berhak lolos dan mewakili Provinsi Papua melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya Konser Final Liga Dangdut Indonesia 34 Besar.