Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Lolos Tadi Malam 28 Februari 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Lolos Tadi Malam 28 Februari 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Sulawesi Selatan ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Lolos Tadi Malam 28 Februari 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Sulawesi Selatan adalah Selfi, Iman, Yoanna, Tiara dan Evi.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat Duta LIDA ada Reza, Rani, Aulia dan Fildan. Penampilan Yoanna menyanyikan lagu "Nirmala". Kemudian Selfi membawakan lagu "Cincin Kepalsuan". Tiara menyanyikan lagu "Segudang Rindu". Selanjutnya Iman membawakan lagu "Adu Domba" dan Evi menyanyikan lagu "Cincin Permata Biru".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Sulawesi Selatan. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah SELFIYANI.

SELFI memperoleh hasil polling sms 47.05% Tiara 20,3%, Yoanna 13,05%, Evi 10,32% dan Iman 9,28%.

Dengan demikian SELFI yang berhak lolos dan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya Duta dari Provinsi Maluku.