Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta Vs Bali United

Turnamen Piala Presiden telah sampai pada babak Final Piala Presiden 2018 Persija Jakarta Vs Bali United. Setelah melalui pertandingan panjang akhirnya terseleksi 2 tim terbaik dari 20 tim yang mengikuti. Akan tersaji pertandingan yang sangat menarik karena kedua tim sangat berambisi menjadi pemenangnya.

www.kiosmedia.com

Kedua tim berawal dari grup yang sama, yaitu grup D. Dan persaingan di grup D dimenangkan Bali United sebagai juara grup. Di babak final ini kedua tim akan bertemu kembali untuk membuktikan siapa yang menjadi yang terbaik. Bali United tetap harus waspada karena Persija Jakarta tahun ini telah bangkit dan menjadi tim kuat sebagai tim terbaik di Indonesia.

Perjalanan kedua tim untuk melenggang ke puncak final tidak mudah, karena harus berbagi pertandingan dengan turnamen lain. Demi fokus di ajang turnamen Piala Presiden Bali United kalah dengan Yangon United 3-1 di Piala AFC 2018. Demikian juga Persija harus merelakan kalah dengan Johor Darul Takzim dengan skor 3-0 pada 14 Februari lalu.

Untuk itu Piala Presiden menjadikan tumpuan kemenangan di awal tahun ini, sebagai titik tolak dalam menghadapi turnamen - turnamen yang akan datang. Di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pertandingan keduanya akan tersaji pada pukul 18.30 WIB, hari Sabtu 17 Februari 2018.

Sebelumnya akan digelar juga pertandingan untuk merebutkan posisi ke tiga antara PSMS Medan dengan Sriwijaya FC pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara live oleh Stasiun Indosiar.