Persaingan Via Vallen dan Ayu Ting Ting Semakin Hot di Nominasi Anugerah Dangdut 2017

Kepopularitasan Via Vallen sebagai penyanyi dangdut bergenre koplo semakin mendapat tempat di hati penggemarnya. Di tahun ini Via Vallen  telah berhasil menyabet beberapa penghargaan di dunia musik, seperti di ajang SCTV Music Awards dan IDA Awards, hal ini diakui atau tidak telah menggeser pencapaian penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Selanjutnya Persaingan Ayu Ting Ting dan Via Vallen Semakin Hot di Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

www.kiosmedia.com

Keduanya bersaing dalam meraih prestasi di jagad musik dangdut Tanah Air, persaingan ini sangat menarik karena sebelumnya tidak terjadi diantara idola dalam musik dangdut. Dalam waktu dekat MNCTV akan menggelar ajang Anugerahan Dangdut Indonesia 2017. Di dalam salah satu kategorinya menempatkan persaingan kembali diantara keduanya.

Bahkan tidak hanya sang Idola yang bersaing namun juga pendukung setianya Fanbase masing - masing juga ikut berkompetisi dalam Kategori Fanbase Tersosmed ADI 2017 dan untuk sang Idola dalam Kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed ADI 2017. Sampai berita ini diturunkan keduanya bersaing ketat, sementara Via Vallen masing unggul hanya selisih beberapa point. Via Vallen 24,1 K like dan Ayu Ting Ting 23,9 K Like.

Sementara Fanbasenya juga bersaing ketat, Head to Head, untuk VYANISTY unggul sementara 18,9 K Like dan AYTINGLICIOUS sebesar 16,7 K Like. Tentunya perolehan ini masih bisa berubah mengingat Malam puncak Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2017 baru akan digelar Jumat, 7 Desember 2017, sehingga masih ada waktu 1 minggu kedepan. Bila dilhat follower IG Ayu Ting Ting yang mencapai 22,6 M tentunya sangat jauh dengan follower Via Vallen yang hanya 3,8 M. Namun hal lain bisa saja terjadi, Dan untuk memberikan voting dengan ketentuan 1 account 1 vote.

Bagaimana dengan para Nominator yang lainnya ?, nampaknya sulit untuk mengejar kedua Idola ini. Karena yang lainnya nampak stagnan, kecuali dapat bangkit dan kompak selagi masih ada waktu.