SUCA 3 Gantung Mic Tadi Malam 5 Oktober 2017

Hasil Suca 3 Gantung Mic Tadi Malam 5 Oktober 2017. Persaingan terjadi semakin ketat, karena jumlah peserta semakin mengkerucut, dengan kualitas yang semakin baik. Malam ini peserta yang tampil Grup 2 Top 15 Besar SUCA 3 ada Ovil Kendari, Nopek Madiun dan Faizal Jombang. Siapakah hari ini yang harus Gantung Mic, Tereliminasi atau Keluar ?.

www.kiosmedia.com

SUCA 3 Gantung Mic Tadi Malam 5 Oktober 2017,  malam ini berlangsung sangat seru dengan penampilan 3 komika membawakan materi dengan punchline dan act out serta delivery yang mampu membuat penonton dan juri menjadi gerr berantakan.

Setiap komika diberikan kesempatan untuk tampil dengan kemampuan yang dimilikinya agar dapat lolos ke tahap berikutnya. Di babak 15 Besar para komika tampil 2 kali, penampilan pertama dengan membawakan materi dan penampilan kedua dengan pinjam bit. Kemudian ada penampilan Improvisasi comedy.

Setelah semua peserta tampil kemudian ditentukan siapa yang harus lolos dan yang masuk bottom two. Dua orang yang masuk dua terbawah kemudian ditentukan yang berhak lolos dan yang harus tereliminasi atau gantung mic.

Ovil Kendari masuk zona aman, sedangkan Faizal Jombang dan Nopek Madiun masuk ke zona tidak aman bottom two. Dan keputusan juri Suca 3 yang harus gantung mic adalah :

Komika NOPEK asal Madiun anak didik Andy Awwe Wijaya

Sedangkan posisi sementara komika yang Gantung Mic di SUCA 3 dan yang lolos setiap harinya adalah sebagai berikut :

Nama 15 Besar SUCA 3 Gantung Mic dan Yang Masih Bertahan

Grup 1
1. Ate Lampung
2. Zaka Makassar, Gantung Mic 4 Oktober 2017
3. Karyn Medan

Grup 2
1. Ovil Kendari
2. Nopek Madiun, Gantung Mic 5 Oktober 2017
3. Faizal Jombang

Grup 3
1. Yewen Papua
2. Cak Blangkon Surabaya
3. Bintang Jakarta

Grup 4
1. Harfian Bogor
2. Yoga Banjarnegara
3. Ali Akbar Ternate

Grup 5
1. Reinold Ambon
2. Neneng Garut
3. Mukti Entut Jogja

Dan SUCA 3 Gantung Mic Tadi Malam 6 Oktober 2017  akan tampil dibabak selanjutnya. Siapakah yang harus gantung mic, tereliminasi, keluar, close mic ?