Stand Up Comedy Academy 3 Audisi Makassar

Apa Kareba Daeng... Salamakki Battu Ri Mangkasara, Audisi Stand Up Comedy Academy 3 sampailah di Makassar. Dijadwalkan akan mengadakan Audisi dan Show untuk menghibur kota Makassar dan sekitarnya. Ayo "jangan kallupa" ikuti audisinya dan persiapkan diri sebaik-baiknya agar dapat lolos ya..

www.kiosmedia.com

Stand Up Comedy 3 Audisi Makassar, akan berlangsung pada hari Sabtu 22 Juli 2017. Untuk kawula muda Makassar dan sekitarnya, kesempatan untuk menunjukkan bakat kalian berstand up comedy, tunjukkan bahwa kalian mampu menjadi yang terbaik dan siap bersaing dengan peserta daerah lainnya.

Audisi akan dimulai pada pukul 07.00 WITA bertempat di Singgasana Hotel Jl Kajaolalido No. 16 Tallo. Makassar. Persiapkan diri, materi yang akan ditampilkan dan kepercayaan diri Anda. Selalu berdoa dan keyakinan akan membawa keberhasilan.

Kemudian pada hari minggu, 23 Juli 2017 akan diadakan Stand Up Comedy Show bertempat di ON 20 BAR & DINNING dengan alamat Jl Sultan Hassanudin No. 10 (Aston Hotel). Akan dimeriahkan penampilan jawara Stand Up Comedy 2 Arafah dan para seniornya seperti Abdel Achrian, GE Pamungkas, Mosidik dan Arie Kriting. Pokoknya seru dan saksikan penampilannya.