Stand Up Comedy Academy 3 Audisi Bandung

Sampurasuun,.. Audisi Stand Up Comedy Academy 3 akan menyambangi Bandung. Dijadwalkan akan mengadakan Audisi dan Show untuk menghibur masyarakat Bandung dan sekitarnya. Buat Barudak Bandung dan sekitarnya "Tong Hilapnya" untuk mempersiapkan diri mengikuti Audisinya gratis Lho.

www.kiosmedia.com

Stand Up Comedy Academy 3 Audisi Bandung akan berlangsung pada hari sabtu 15 Juli 2017. Buat Kawula Muda Bandung nich, kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kemampuan Loe berstand up comedy. Seperti tahun-tahun sebelumnya Bandung juga merupakan tempat audisi yang banyak pesertanya.

Audisi akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB, untuk itu harus mempersiapkan diri seawal mungkin ya. Audisi akan digelar di Grand pasundan Hotel dengan alamat Jl. Peta No 147-149 Sukaasih Bandung. Jangan lupa sebelum berangkat persiapkan sarapan dan bekal secukupnya agar nyaman dalam antrian.

Di hari minggu juga akan diadakan Stand Up Academy Show, bertempat di CAVIAR BAR & GRILL dengan alamat Jl lengkong Kecil, No 76-80. Pada pukul 12.00 WIB hingga selesai dan akan dimeriahkan oleh penampilan Komika tersohor Indonesia antara lain ada Abdel Achrian, G Pamungkas, David Nurbianto dan Arie Kriting. Jangan lupa saksikan ya..