Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Hari ini 9-10 Juni 2017

Aksi Asia Indosiar menampilkan grup 5 kloter Al Busyra dalam menentukan Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Hari Ini 9-10 Juni 2017. Pagi ini menampilkan 3 peserta yang sebelumnya sudah satu peserta harus mudik yaitu Fattah Amin dari Singapura. Ketiga peserta yang siap menampilkan materi dakwah. Mereka berusaha untuk tetap bertahan di Pesantren Al Aksi dan Siapakah yang harus Mudik Pulang Kampung Hari ini ?

www.kiosmedia.com

www.kiosmedia.com

Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Hari Ini 9-10 Juni 2017, ditentukan melalui penilaian dewan juri dari masing-masing negara. Seperti biasa acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Abdel Achrian. Sedangkan komentator ada Mamah Dedeh, Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Al Habsy, Ustadz Mahfud MD dan Ustadz Wijayanto.

Kloter Al Busyra menampilkan 3 peserta yang masih bertahan yaitu Liza Azizah Indonesia, Rifa'at Atiyah Brunei dan Anas Sufi Malaysia.

Setelah ketiga peserta tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator kemudian diberikan penilaian oleh dewan juri dari masing-masing negara untuk menentukan Siapa Aksi Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 9-10 Juni 2017. Dan hasilnya adalah :

Hasil Penilaian Dewan Juri Aksi Asia 10 Juni 2017

Liza Azizah Indonesia : 256 point
Rif'at Atiyah Brunei : 252 point
Anas Sufi Malaysia : 241 point

Sehingga Anas Sufi harus pulang kampung mudik Aksi Asia Hari Ini. Sedangkan Liza Azizah dan Rif'at Atiyah lolos ke babak berikutnya.