Harga Hp Xiaomi Redmi 3 Plus dan Spesifikasinya

Perusahaan ponsel pintar Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Hp Xiaomi Redmi 3 Plus dan Spesifikasinya. Xiaomi selalu menghadirkan produk dengan kualitas mumpuni namun sangat terjangkau sehingga cepat sekali diserap di pasar ponsel dalam negeri. Tentunya ini sangat baik untuk memberikan banyak pilihan kepada konsumen menengah ke bawah.

 Harga Hp Xiaomi Redmi 3 Plus dan Spesifikasinya

Hp Xiaomi Redmi 3 Plus mempunya Spesifikasi yang canggih didukung dengan mesin Chipset Qualcom Snapdragon 430. Dan OS menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1.  Xiaomi Redmi 3 Plus dilengkapi layar 5 inci dengan resolusi HD 720p dengan RAM 2GB dan memori internalnya 32GB. Untuk Kamera Xiaomi Redmi 3 Plus menggunakan Kamera beresolusi tinggi 13MP kamera depan dan 5MP untuk kamera belakang.

Xiaomi Redmi 3 Plus dilengkapi dengan dua slot Sim Card dan dilengkapi juga pemindai sidik jari. Untuk Baterai mempunyai daya yang cukup besar dengan 4.100mAh dari jenis baterai Lhitium Ion. Dan Xiaomi Redmi 3 Plus ini dibandrol dengan harga 143 USD atau Rp 1,9 jutaan.