SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 22 Agustus 2016

Stand Up Comedy Academy 2, malam ini memasuki babak 16 Besar pada Grup ke 1 dan harus ada SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 22 Agustus 2016. Para Komika siap mengocok perut Anda dengan memberikan penampilan terbaiknya agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Setiap Komika tampil dengan membawakan materi menjadi berantakan dan geeeerrr Stand Up Comedy Academy Lucunya tuh disini. Dan Siapakah yang harus Gantung Mic hari ini ?

 SUCA 2 Gantung Mic 22 Agustus 2016

SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 22 Agustus 2016, seperti biasanya para Komika tampil satu persatu membawakan materi yang telah dipersiapkan, kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri dalam memutuskan siapa yang harus gantung mic malam ini. Malam penampilan Komika grup 1  yaitu Raim Laode asal Wakatobi, Tomy Babab Tangerang, Adit Nganga Bogor dan Wawan Bekasi.

Acara malam ini dipandu oleh Andika Pratama, Rina Nose dan Uus. Sedangkan di meja juri ada Abdel Achrian, Raditya Dika, Eko Patrio, Babe Cabita dan Melaney Ricardo. Seperti biasa pada babak 16 Besar para Komika tampil dengan membawakan materi dengan sebaik-baiknya.

Setelah semua Komika tampil kemudian diadakan penilaian oleh dewan juri, Dan Stand Up Comedy Academy 2 Gantung Mic Tadi Malam 22 Agustus 2016 adalah :

ADIT NGANGA asal Bogor

Sehingga Adit Nganga harus gantung mic dari penampilan grup 1 Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar Babak 16 Besar Lucunya Tuh Disini Geeerrr.... Komika yang tampil besok 23 Agustus 2016 Grup 2 adalah Alfi Alfiansyah Surabaya, Coki Pardede Depok, Arafah Depok dan Levi Karawang.