Pemenang Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2016 Denta Haritsa asal Lombok

Malam puncak Grand Final sunsilk Hijab Hunt 2016, telah digelar dan menobatkan Pemenang Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2016 Denta Haritsa asal Lombok. Kedelapan finalis yang berhasil masuk ke malam Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2016, bersaing ketat dengan menunjukkan talenta yang dimilikinya untuk menjadi yang terbaik.

 Pemenang Juara 1 Sunsilk HIjab Hunt 2016 Denta Haritsa asal Lombok

Pemenang Juara 1 Sunsilk HIjab Hunt 2016, telah ditetapkan setelah melalui serangkaian perjalanan yang cukup panjang dari audisi hingga terpilih 8 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Malam puncak Grand Final digelar pada 12 Juni 2016 pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Stasiun Trans7. Dipandu oleh Host Indra Herlambang dan Zee Shahab. Duduk sebagai dewan juri ada Dessy Ratnasari, Laudya Cynthia Bella dan Dian Pelangi. Dimeriahkan juga oleh penampilan penyanyi Top Indonesia antara lain Fatin Sidqia Lubis, Isyana Sarasvati dan Kunto Aji.

Ke-8 Finalis, yaitu  Adinda Putri asal Bandung, Denta Haritsa asal Lombok, Erra Fazhira asal Sumenep, Kanya Cittasara asal Denpasar, Nabila asal Lampung, Nisma Bahanan asal Banyuwangi, Rizma Aprilia asal Jakarta Selatan dan Siti Hajar Riska Ariyanti asal Jakarta Timur, tampil dengan menunjukkan bakatnya masing-masing. Ada yang bernyanyi isyarat, keroncong, tilawah, acting dan juga berdakwah. Kemudian setelah semua tampil, dilakukan penilaian oleh dewan juri dan akhirnya menetapkan dan menobatkan Denta Haritsa asal Lombok, Nusa Tenggara Barat sebagai Juara 1, Kemudian Juara 2 diraih oleh Nabila asal Lampung, Juara 3 diraih Adinda Putri asal Bandung dan Juara Favorit Rizki Desy Wulansari asal Surabaya.

Pemenang Juara Sunsilk Hijab Hunt 2016

Pemenang Juara 1. Denta Haritsa asal Lombok
Pemenang Juara 2. Nabila asal Lampung
Pemenang Juara 3. Adinda Putri asal Bandung
Pemenang Juara Favorit. Rizki Desy Wulansari asal Surabaya

Selamat kepada para pemenang, dan mendapatkan hadiah untuk Juara 1 hadiah Rp 50 juta, Juara 2, Rp 30 juta, Juara 3, Rp 20 juta dan Juara Favorit Rp 10 juta.