Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 16 Juni 2016

Aksi Indosiar 2016 terus berlangsung dan setiap harinya harus ada yang mudik. Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 16 Juni 2016 ditentukan melalui dukungan SMS dari masyarakat, setelah semua peserta aksi memberikan penampilan terbaiknya di mimbar dakwah Akademi Sahur Indonesia 2016.

 Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 16 Juni 2016

Aksi Indosiar 2016 Yang Mudik Hari Ini 16 Juni 2016 adalah Nada asal Jakarta. Ajang kompetisi dakwah Aksi Indosiar berlangsung dengan dipandu oleh Host Irfan Hakim, Rina Nose dan Abdel Achrian. Sedangkan yang duduk sebagai dewan juri ada Ustad Subki Al Bughury, Mamah Dedeh, Ustad Ahmad Alhabsyi dan Ustad Wijayanto.

Aksi pagi ini adalah penampilan dari 4 Besar kloter Amanah yaitu Adila asal Medan, Lalu asal Lombok, Nada asal Jakarta dan Kafi asal Bekasi. Mereka berusaha tampil dengan maksimal dengan menyampaikan tema dakwah masing-masing, Diawali penampilan Lalu Lombok membawakan Tema "Puasa dengan Kualitas Yang maksimal". Kemudian Nada Jakarta menampilkan Tema "Allah akan meningkatkan DerajatOrang Yang Beriman dan Berilmu". Selanjutnya penampilan Kafi dengan Tema "Doa Yang Tertolak", dan ditutup penampilan Adila Medan membawakan Tema Tiada Yang Abadi".

Setelah semua peserta tampil kemudian SMS ditutup, dan yanng masuk zona Alhamdulllah adalah Lalu dan Kafi, sedangkan Adila dan Nada masuk zona Wassalam. Dan berdasarkan jumlah SMS maka yang harus mudik adalah Nada asal Jakarta sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 16 Juni 2016

Hasil SMS Aksi Indosiar 16 Juni 2016

Adila Medan : 21,69%
Nada Jakarta : 12,52%

Diambil dari Hasil SMS 4 Peserta

Dengan demikian Nada Jakarta mendpatkan voting SMS terendah sehingga menjadi Peserta Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 16 Juni 2016.

Baca Juga :
Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 17 Juni 2016