Konser Syahrini The Dream Big dan Peluncuran Album ke 4

Berlangsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot Jakarta Konser Syahrini The Dream Big dan Peluncuran Album ke 4 disiarkan SCTV pada 29 Januari 2016. Mengusung tema "The Dream Big". Syahrini berusaha mengungkap keinginan terbesarnya dalam mencari pasangan hidup. Sehingga dalam Konser Syahrini kali ini banyak diwarnai adegan dramatikal pencarian pasangan dari sederet pria single dan muda tentunya.

 Konser Syahrini The Dream Big dan Peluncuran Album ke 4

Konser Syahrini The Dream Big dan Peluncuran Album ke 4, berlangsung sangat meriah dengan dipandu Host Ivan Gunawan. Dengan diiringi oleh Aluna Orchestra. Diawali penampilan Princess Syahrini dengan lagu "Seperti Itu" dan lagu kedua "Semua Karena Cinta". Selanjutnya ada penampilan 5 pria single untuk dipilih sebagai pasangan Princess Syahrini yaitu Aditya Alkadiri umur 22 tahun, Aldi 23 tahun, Edwin 33 tahun, Fero Walandouw 25 tahun, Zico 29 tahun. Mereka berkompetisi untuk mendapatkan hati Princess Syahrini dan yang terpilih adalah Fero Walandouw kemudian berduet membawakan lagu "Sesuatu".

Selanjutnya ada penampilan CJR dan dilanjutkan Princess Syahrini dengan lagu "Cinta Tapi Gengsi". Pada malam konser Syahrini dilangsungkan peluncuran Album ke 4 dari Pelangi Record dengan lagu terbaru Syahrini bertitle "Kau Yang Tak Punya Hati". Dilanjutkan penampilan Evi Masamba feat Syahrini membawakan lagu "Cetar".

Di Konser Syahrini The Dream Big dan Peluncuran Album ke 4, Ada penampilan Princess feat Melly Goeslaw membawakan lagu "Kau Yang Telah memilih Aku". Dilanjutkan persembahan Princess feat Bian The Bagindas membawakan lagu "Cinta Sendirian". Dj Riri feat Princess Syahrini menyanyikan lagu legend seperti "Aku Tak Biasa (Alm Alda), Sandiwara Cinta (Alm Nike Ardila), dan lagu-lagu Rinto Harahap, ada penampilan Cakra Khan dan ditutup persembahan Princess Syahrini membawakan lagu "Dream Big"