Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 9 November 2015 Babak 7 Besar

Ajang kompetisi Stand Up Comedy Indosiar telah memasuki babak 7 besar, dan harus ada Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 9 November 2015 Babak 7 Besar. Stand Up Comedy malam ini terjadi persaingan yang sangat ketat, karena masing-masing finalis telah menunjukkan progress yang sangat baik. Para finalis semakin menunjukkan kepercayaan diri dan penguasaan materi yang sangat baik, sehingga sulit untuk menentukan komika mana yang harus gantung mic malam ini.

 Stand Up Comedy Gantung Mic 9 November 2015 Babak 7 Besar

Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 9 November 2015 Babak 7 Besar, dipandu oleh Host Gilang Dirga, Gading Marten dan Uus. Komika yang masuk ke babak 7 besar adalah Ephy asal Kupang NTT, Lolox asal Medan, Musdalifah asal Pinrang, Cemen dari Brebes, Ipul asal Tegal, Yudha Kelling asal Jakarta dan Ricky Wattimena dari Ambon.

Para Komika berusaha tampil dengan maksimal, dengan materi yang dibawakannya sehingga mampu mendapatkan Gerr Berantakan dari penonton di studio dan para juri. Dan setelah semua tampil kemudian diputuskan Siapa Komika Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 9 November 2015 Babak 7 Besar.  Komika yang masuk ke dua terbawah yaitu Ipul Tegal dan Ricky Ambon. Dan yang harus gantung Mic adalah Ricky Wattimena asal Ambon.

Kemudian pada babak 6 besar diadakan duel Stand Up menjadi 3 pasangan yaitu Musdalifah vs Cemen dengan tema materi tentang Musik, Yudha Kelling vs Lolox dengan tema materi tentang Cita Cita dan Ephy vs Ipul dengan tema materi tentang Masa Kecil, tunggu penampilan mereka selanjutnya.