Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 10 November 2015 Babak 6 Besar

Siapakah Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 10 November 2015 Babak 6 Besar, Malam ini pada babak 6 besar, harus ada 2 Komika yang gantung mic, dan 4 komika lainnya melaju ke babak selanjutnya, 4 Besar Stand Up Comedy Academy Indosiar.

 Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 10 November 2015 Babak 6 Besar

Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 10 November 2015, dipandu oleh Host Andika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga. Para Komika tampil berpasangan antara Musdalifah vs Cemen membawakan materi stand up tentang musik, Ipul vs Ephy tampil dengan materi bertemakan Masa Kecl dan Yudha vs Lolox membawakan materi tentang Cita Cita.

Kemudian setelah semua komika tampil kemudian diumumkan komika yang dapat lolos ke babak berikutnya dan dua komika terpaksa harus gantung mic. Tiga Komika berada di posisi terbawah yaitu Musdalifah, Ipul dan Lolok. Dan keputusan Dewan Juri 2 Komika yang turun panggung  sebagai Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 10 November 2015 Babak 6 Besar adalah Ipul dari Tegal anak didik dan Lolox dari Medan keduanya anak didik Daned Gustama.