Jadwal API Audisi Aksi Pelawak Indonesia 2015 MNCTV

Kabar Gembira untuk para Komedian atau Pelawak semua, karena API Audisi Aksi Pelawak Indonesia kembali dalam Jadwal API Audisi Aksi Pelawak Indonesia 2015 MNCTV. Masyarakat semua tentunya masih ingat dengan kompetisi Lawak API di Stasiun Televisi TPI dan sekarang telah berubah menjadi MNCTV, yang telah menghasilkan pelawak tenar Sule, waktu itu tergabung dalam Trio SOS, BAJAJ dan Rina Nose. Kompetisi lawak API sempat menjadi perhatian masyarakat pada tahun 2005 hingga 2008, dari kompetisi API1-API4.
www.kiosmedia.com
Jadwal API Audisi Aksi Pelawak Indonesia 2015 MNCTV, kini datang kembali menyapa para genreasi muda komedian di Indonesia, memberikan kesempatan kepada jago ngebanyol untuk mengembangkan bakat dan karirnya. Para pelawak daerah tentunya ingin menjadi pelawak nasional dan terkenal, untuk itu kesempatan ini jangan sempat terlewatkan.

Audisi API 2015 akan menjaring bakat-bakat komedian terbaik di Indonesia. Acara API akan dipandu oleh Host super kocak Komeng, didampingi juga oleh Dede Cungkring dan Julia Perez. Dan duduk sebagai juri akan ada Trio Patrio, Parto, Akri dan Eko. Wah tentunya akan menghadirkan tontonan yang seru dan menarik.

Jadwal Audisi API Audisi Aksi Pelawak Indonesia 2015

Bandung, 31 Oktober - 2 November 2015, di Braga City Walk
Surabaya, 1 November 2015, Hunt dari TIM API
Solo, 7 - 8 November 2015, Hunt dari TIM API
Jakarta, 7 - 8 November 2015, Audisi Langsung di MNCTV, TMII

Persyaratan mengikuti API Audisi Aksi Pelawak Indonesia

1. Perorangan / Grup
2. Jika dalam bentuk grup, maksimal beranggotakan 4 orang
3. Peserta grup harus bersedia apabila nantinya dipecah
4. Mengisi formulir pendaftaran

DOWNLOAD FORMULIR API AUDISI AKSI PELAWAK INDONESIA
KLIK DISINI

Ayo segera merapat dan daftarkan diri Anda, pastikan Anda dan Kelompok telah terdaftar dalam kompetisi API 2015. Belum tentu Lho kesempatan ini datang lagi. Jadwal API Audisi Aksi Pelawak Indonesia 2015.