Jadwal Audisi DAcademy 3 2015 dan Syaratnya

Kabar gembira untuk generasi muda pecinta dangdut di seluruh Tanah Air. Jadwal Audisi DAcademy 3 2015 dan Syaratnya telah ditetapkan oleh Stasiun Televisi Indosiar sebagai penyelenggara. Kesempatan yang sangat ditunggu kini telah didepan mata. Saatnya giliran Anda mewujudkan mimpi menjadi nyata menjadi Pendangdut berkualitas dan terkenal. DAcademy 3 akan digelar awal 2016.

www.kiosmedia.com

Jadwal Audisi DAcademy 3 dan Syaratnya. Seperti pergelaran DAcademy 1 dan 2 yang begitu mendapatkan antusias dari masyarakat untuk mengikutinya, DAcademy 3 akan mengulang prestasi tersebut. Dengan mengikuti Ajang Dangdut Academy 3 membuka kesempatan sebesar - besarnya untuk mengembangkan bakat bernyanyi dangdut menjadi pendangdut yang terkenal kesegenap penjuru Negeri bahkan hingga ke Mancanegara. Disamping itu juga memberi kesempatan mengembangkan karir di dunia seni peran seperti sinetron FTV dan dunia Entertainment lainnya.

Dengan diadakan Ajang pencarian bakat D'Academy 3 akan digali talenta-talenta muda dan akan melahirkan penyanyi dangdut pendatang baru yang akan memegang estafet generasi penerus musik dangdut tanah air, yang pada gilirannya akan memajukan dan melestarikan musik dangdut di dalam negeri maupun mancanegara.

Audisi DAcademy 3 seperti pergelaran sebelumnya dijadwalkan akan melakukan audisi ke 7 kota besar di Indonesia meliputi Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Semarang, Banjarmasin dan Jakarta. Di tahun ini Jadwal Audisi DAcademy 3 2015 dan Syaratnya terdapat hal yang baru dengan diadakannya audisi Online dengan cara mengUpload contoh video kita bernyanyi ke www.vidio.com.

Jadwal Audisi DAcademy 3 dan Persyaratannya

Surabaya, dilaksanakan tanggal 25 Oktober 2015, Gedung BK3S - Jl. Raya Tenggilis Blok GG No. 10 Surabaya.
Makassar, dilaksanakan tanggal 1 November 2015, Gedung Sultan Suriansyah (Susu) - Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Makassar.
Medan, dilaksanakan tanggal 8 November 2015, Hermes Place Polonia, Jl. Monginsidi No. 45 Polonia, Medan.
Bandung, dilaksanakan tanggal 15 November 2015, Graha Batu Nunggal Indah - Jl. Batu Nunggal Indah IX No. 2 Soekarno-Hatta, Bandung.
Semarang, dilaksanakan tanggal 22 November 2015. Universitas Negeri Semarang Alamat : Kampus Sekaran Gunungpati Semarang.
Banjarmasin, dilaksanakan tanggal 29 November 2015,Celebes Convention Centre (CCC) - Tanjung Bunga, Banjarmasin.
Jakarta, dilaksanakan tanggal 6 Desember 2015, Studio Emtek City Indosiar - Jl.Damai No 11 Daan Mogot Jakarta Barat.

Pendaftaran Audisi DAcademy 3 dapat juga melalu Online, dengan mengupload video kamu bernyanyi durasi maksimal 3 menit ke www.vidio.com dengan diberi judul dengan format : #AUDISIDA3(spasi)NAMA(spasi)ASAL KOTA(spasi)UMUR. Periode Upload Video 18 September - 4 Oktober 2015.

DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN DACADEMY 3
KLIK DISINI

Daerah daerah yang tidak dilakukan Audisi Besar Besaran bisa mengikuti Audisi On Line dengan menghubungi Radio - Radio kesayangan di kota Anda :

1. Toss FM Aceh
2. Sriwijaya 94.3 FM Palembang
3. Artha FM Bengkulu
4. Sela FM Cirebon
5. Haryani FM Tasikmalaya
6. Mandala FM Banyuwangi
7. Karisma FM Lampung
8. Flamboyan FM Karawang
9. Gemini FM Lombok
10.Retjo Buntung 99.4 FM Jogja
11 Tidar Sakti 90.3FM Malang
12 Kumala 95.20FM Samarinda
13 SK FM 99.1 mhz Gorontalo
14 Prima 105.9FM Bangka Belitung

Syarat Pendaftaran Mengikuti Audisi D'Academy 3

1. Pendaftaran Gratis
2. Usia 15 -28 tahun
3. Mempunyai Bakat Menyanyi dan Bisa Menyanyi Dangdut
4. Mengisi Formulir Pendaftaran Lengkap
5. Membawa Identitas diri KTP/Kartu Pelajar
6. Menyertakan Pas Photo Terbaru
7. Menyertakan Surat Ijin Sekolah
8. Tidak Terkait dengan Recording Label Company Agency
9. Tidak Terlibat Perkara Hukum
10. Bersedia Mematuhi Segala Peraturan Panitia Audisi
11. Waspada dari segala bentuk penipuan mengatasnamakan Panitia Audisi

Ayo segera ikuti Audisi DAcademy 3, kesempatan belum tentu berulang, jadikanlah tahun ini mimpi kalian menjadi kenyataan, menjadi The Next Superstar DAcademy.