X Factor Indonesia Tereliminasi Gala Show 19 Juni 2015

Ajang kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia telah memasuki X Factor Indonesia Tereliminasi Gala Show 19 Juni 2015. Finalis yang tereliminasi pada Gala Show malam ini adalah Jad And Sugy menyanyikan lagu Heart Attack namun mendapatkan polling SMS terendah dalam Bottom Position dan hasil keputusan dewan juri.

www.kiosmedia.com

Malam Gala Show X Factor Indonesia 19 Juni 2015, menampilkan 12 finalis yang berusaha tampil sebaik mungkin. Setelah semua finalis tampil harus ada 2 finalis yang masuk kedalam posisi terendah perolehan polling SMS maupun Vote dari pemirsa. Dan yang masuk kedalam Bottom Position adalah Jad And Sugy dan Sule.

Dan dari ke-4 dewan juri memberikan pilihan diantara kedua finalis. Bebi Romeo, Afgan dan Ahmad Dani memilih Sule, Sedangkan Rossa memilih Jad And Sugy. Dengan demikian Jad And Sugy terpaksa harus tereliminasi dari Gala Show X Factor Indonesia 19 Juni 2015.

Finalis X Factor Indonesia Gala Show

1. Angela July Kategori Overage
2. Desy Natalia Kategori Overage
3. Sule Wijaya Kategori Overage
4. Ramli Nurhappi Kategori Boys
5. Aldy Saputra Kategori Boys
6. Ajeng Astianti Kategori Girls
7. Clarissa Dewi Kategori Girls
8. Ismi Riza Kategori Girls
9. Rizka Wulandari Kategori Girls
10. Classy Kategori Group
11. Jebe and Patricia Kategori Group

Demikian Konser Gala Show dengan Finalis X Factor Tereliminasi 19 Juni 2015. Beri dukungan untuk finalis favoritmu agar tidak tereliminasi dengan cara Kirim SMS dengan format Nama Kontestan kirim ke  95151 Atau Vote melalui aksess google dan searching X Factor Indonesia.