Siapa Juara 1 Pemenang DAcademy 2 Grand Final Konser Kemenangan

Pergelaran Konser Grand Final DAcademy 2 Kemenangan, pada hari Jumat 12 Juni 2015 sangat ditunggu oleh masyarakat pecinta Dangdut Academy. Bersama-sama menunggu kembali lahirnya The Next Super Star Dangdut Academy. Siapa Juara 1 Pemenang DAcademy 2 Grand Final Konser Kemenangan. Persaingan dukungan SMS terjadi sangat ketat dan susul menyusul antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi.

www.kiosmedia.com

Setelah berlangsung dua kali dalam Konser Grand Final pada tanggal 29 Mei dan 5 Juni 2015, sekarang tiba waktunya pada Konser Kemenangan pada jumat 12 Juni 2015. Penggemar dangdut di seluruh Tanah Air sebagai saksi lahirnya pendatang baru bintang dangdut Academy. yang akan turut menghiasi blantika dunia musik dangdut dalam negeri bahkan hingga manca negara.

Dalam ajang kompetisi Dangdut Academy, penampilan bagus finalis sangat diperlukan untuk memberikan komentar bagus dari dewan juri dan juga mengundang simpati dari masyarakat untuk memberikan dukungan melalui SMS dukungan. Dukungan polling SMS ini menjadikan penentu kemenangan bagi 2 finalis yang masuk Grand Final antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi.

Antara Danang Banyuwangi dan Evi Masamba keduanya mempunyai kelebihan masing-masing, Evi Masamba dikenal mempunyai cengkok dan vokal yang khas dan mampu bernyanyi dengan tempo cepat dan nada tinggi. Sedangkan Danang Banyuwangi juga mempunyai ciri khas dari vokal dan improvisasi lagu dan juga mampu meramu setiap lagu yang dia bawakan menjadi lebih bagus. Danang juga mempunyai suara dengan nada yang tinggi dan bisa menirukan suara perempuan.

Dalam dua kali babak Grand Final sebelumnya perolehan polling SMS dimenangkan oleh Evi Masamba, Akankah dalam Grand Final Kemenangan Evi Masamba masih mampu bertahan ?. Ataukah Danang Banyuwangi yang akan menggantikan posisinya. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat melalui kiriman SMS yang diberikan. Jadi siapa yang menjadi pemenang masyarakatlah yang menentukan.

Juara 1 Pemenang DAcademy 2 adalah :

Juara 1. EVI Masamba
Juara 2. DANANG Banyuwangi
Juara 3. Irwan Sumenep

Perolehan polling SMS DAcademy 2
EVI Masamba : 54.92 %
DANANG Banyuwangi : 45.08 %

Lagu Kemenangan Evi Masamba
Muara Hati ciptaan Nurbayan

Lagu Kemenangan Danang Banyuwangi
Bunga Surgawi ciptaan Adibal Syahrul

Masing-masing juara atau pemenang akan mendaptkan hadiah, Juara 1 mendapatkan hadiah 1 unit mobil dan uang sebesar Rp 150 juta, Juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 75 juta dan Juara 3 akan mendapatkan hadiah uang Rp 50 juta. Dan pajak ditanggung Indosiar. Dari sekian hadiah yang ada yang paling utama adalah sudah diberi kesempatan berprestasi di dunia entertainment, tidak hanya di dunia musik tapi juga membuka peluang di dunia akting dan lain sebagainya.
Pemenang DAcademy 2, Juara Dacademy 2, Pemenang DAcademy 2 Tadi Malam 12 Juni 2015