Juara / Pemenang KDI 2015

Kontes Grand Final KDI 2015 telah berlangsung 4 Juni disiarkan langsung dari studio 4 MNCTV dan telah menetapkan Juara / Pemenang KDI 2015 adalah Mahesya dari Pekan Baru dan sebagai Juara 2 adalah Azizah dari Maumere. Sedangkan Juara 3 adalah Fauzi dai Bima. Mereka telah menjadi pendatang baru di belantika musik dangdut dan sebagai generasi penerus musik dangdut Tanah Air.

www.kiosmedia.com

Sejak kecil Mahesya Pekan Baru yang mempunyai nama lengkapnya Mahesa Nanda Pratama merupakan seorang anak yang gemar menyanyi, sering mengikuti lomba bernyanyi di daerahnya. Kemudian setelah dewasa Mahesya yang merupakan guru bernyanyi ini meneruskan pendidikannya di Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR).

Kemudian Mahesya terpanggil untuk menyalurkan hobi dan kemampuanya dengan mengikuti audisi KDI 2015. Dengan kemampuannya yang baik dalam bernyanyi dan mempunyai suara kas cengkok dangdut serta mampu memainkan berbagai alat musik. Mahesya berhasil lolos dan mengikuti tahap-tahap Kontes KDI 2015. Mahesya terus berhasil lolos dalam tahap demi tahap. Dari Kontes Seleksi Gerbang KDI, Kontes 40 Besar KDI hingga mampu masuk Grand Final KDI 2015 dan menjadi Pemenang KDI 2015.

Kemenangan Mahesya tidak lepas dari dukungan masyarakat yang memberikan SMS kepadanya. Hasil polling SMS terjadi persaingan yang sangat ketat dengan Azizah Maumere, Dua hari berturut-turut Mahesya mendapatkan hasil SMS dibawah Azizah, baru detik-detik terakhir penutupan polling SMS Mahesaya mampu mengungguli Azizah dan menjadi juara / pemenang KDI 2015.