Hasil Juventus vs Barcelona Liga Champions 2015

Pertandingan Final Liga Champions 2014/2015, telah berlangsung 07 Juni 2015 antara Juventus vs Barcelona di Olympias Stadion, Berlin dengan Hasil Pertandingan Juventus vs Barcelona Liga Champions 2015 kemenangan diraih Barcelona dengan skor 1-3. Dengan demikian Barcelona berhasil meraih Treble Winners setelah berhasil memenangi La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions.

www.kiosmedia.com

Pertandingan berlangsung sangat ketat dengan tempo cepat sejak kick off babak pertama. Baik Barcelona dan Juventus melakukan jual beli serangan. Serangan trio MSN antara Messi, Suarez dan Neymar di lini depan sangat merepotkan pertahanan Juventus Dan hasilnya pada menit 4, berkat kerjasama apik antara Neymar dengan Iniesta memberikan umpan kepada Ivan Rakitic dan berhasil dituntaskan menembus gawang Gianluigi Buffon menjadi goal. Sehingga Barcelona berhasil unggul 1 :0 atas Juventus hingga selesai babak pertama skor tidak berubah.

Di babak kedua pertandingan semakin seru, Barcelona terus melakukan serangan dengan dimotori oleh Trio MSN menusuk pertahanan Juventus, namun hasilnya masih nihil, tembakan Suarez masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon. Disamping itu Juventus terus melakukan serangan balik dengan pantang menyerah dan hasilnya pada menit ke-55. Berawal dari Marchisio diteruskan crossing kepada Lichtsteiner dan tembakan Teves, namun masih dapat diblock oleh Ter Stegen dan bola mengarah pada Alvaro Morata yang tidak dikawal berhasil menjebol gawang Buffon dan skor berubah menjadi 1 : 1.

Setelah menyamakan kedudukan Juventus semakin gencar melakukan serangan dan sembat menekan Barcelona. Namun serangan balik Barcelona terjadi sangat cepat. Leonel Messi berhasil melakukan tembakan pada menit ke 70 namun berhasil ditepis oleh Buffon. Bola mental dan dari arah depan ada Suarez sehingga berhasil menyodok bola menjadi goal, skor berubah menjadi 1 :2. Tidak lama kemudian Neymar berhasil menjebol gawang Juventus namun dianulir wasit karena terjadi Hand Ball.

Serangan demi serangan terus terjadi namun tidak terjadi goal. Hingga pada menit terakhir Injury Time Neymar berhasil menambah goal untuk Barcelona, sehingga skor menjadi 1:3 untuk kemenangan Barcelona. Hasil Pertandingan Juventus vs Barcelona Liga Champion 2015. Pada tahun ini Barcelona berhasil meraih tropi Pemenang Liga Champions 2014/2015 yang ke-5 kalinya. Sebelumnya telah diraihnya pada tahun 1991/92, 2005/06, 2008/09, 2010/11.