13 Finalis X Factor Yang Tereliminasi di Gala Show 12 Juni 2015

Setelah sebelumnya diadakan Konser 12 Besar X Factor Indonesia, Dan ada Finalis yang lolos dari Babak Wild Card yaitu Ajeng maka menjadi 13 Finalis X Factor yang berlaga di Konser Gala Show pada jumat 12 Juni 2015. Dan akan ada satu Finalis yang tereliminasi dari 13 Finalis X Factor Yang Tereliminasi di Gala Show 12 Juni 2015.

www.kiosmedia.com

Para Finalis pada Konser Gala Show membawakan kategori lagu-lagu favorit para Mentor. Dan finalis akan terbagi menjadi 4 kategori. Yaitu kategori Group dibina oleh Rossa, kemudian kategori yang lainnya dibina oleh Ahmad Dani. Afgan dan Bebi Romeo.

Kemudian Para Finalis tampil menyanyikan lagu dari masing-masing kategori.  Jebe and Fetty menyanyikan lagu "Future Husband" (Kategori Rossa), Ismi Riza dengan lagu "Warwick Avanue" (Kategori Afgan), Sulle Wijaya dengan lagu "I Want To Know I Love Is" (Kategori Ahmad Dani), Carisa Dewi dengan lagu "Gravity (Kategori Afgan), Siera Latupeirisa dengan lagu "I Put A Spell You" (Kategori Bebi Romeo), Angela dengan lagu "Who Want to Live Forever" (Kategori Ahmad Dani), Classy dengan lagu "Boss" (Kategori Rossa), Riska Wulandari dengan lagu "Four Five Seconds" (Kategori Afgan), Aldi Syahputra dengan lagu "You and I" (Kategori Bebi Romeo), Desy Natalia dengan lagu "Lean On" (Kategori Ahmad Dani), JAD and Sugy dengan lagu "Dealova" (Kategori Rossa), Ajeng dengan lagu "You Don't Know My Name" (Kategori Afgan} dan Ramly dengan lagu "See You Again" (Kategori Bebi Romeo).

Setelah semua Finalis tampil kemudian akan ada 2 Finalis yang masuk kedalam Eliminasi yaitu Siera dan JAD and Sugy. Mereka tampil kembali membawakan lagu Siera "One Last Cray" dan JAD and Sugy lagu "Bang Bang". Dan akhirnya Siera harus tereliminasi dari X Factor Indonesia, sedangkan JAD and Sugy lolos ke babak berikutnya. Minggu depan 19 Juni akan membawakan Kategori Hit Indonesia 1 Dekade. Mereka para finalis akan membawakan lagu-lagu Hit Indonesia dalam kurun waktu 1 dekade atau 10 tahun terakhir.

SIERA LATUPEIRISSA harus tereliminasi dari X Factor Indonesia

Berikan Idola Anda agar lolos ke tahap berikutnya dengan cara :
Kirim SMS dengan format Nama Kontestan kirim ke  95151
Atau Vote melalui aksess google dan searching X Factor Indonesia.