Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 13 Juni 2015

Kompetisi Syiar Dakwah dalam Aksi Indosiar terus berlangsung, masing-masing Santri dan Santriwati menampilkan berbagai materi dakwah untuk disampaikan dengan sebaik mungkin agar tidak menjadi Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 13 Juni 2015. Kemudian ada komentar dari dewan juri dan dukungan masyarakat melalui SMS agar bisa melaju ke babak berikutnya.

www.kiosmedia.com

Pada acara Aksi Tadi Malam 13 Juni 2015, menampilkan peserta dari kloter 5 Yasalam, dengan 6 peserta yang tampil dan ada satu nama peserta yang kembar. Mereka menampilkan ceramah dakwah dengan berbagai materi yang telah ditentukan. Kemudian mendapatkan komentar dari dewan juri. Duduk sebagai juri pada malam ini adalah Ustd Alhabsy, Ustd Fahri dan Ustd Subki al Buchori.

Peserta Santri pertama Chamad Cilacap tampil membawakan tema (Istighfar dari Hambar Jadi Segar), kemudian ILAL Sikembar dari Garut dengan tema (Sabar). Rosi dari Sukabumi ceramah dengan tema (Islam Memulyakan wanita), selanjutnya SHIJI asal Kebumen membawakan tema (Qur'an dan Sunnah bikin Happy). Dilanjutkan RICI Padang mengambil tema (Back to Masjid) dan Santri yang terakhir Nabila asal Lampug mengambil tema dakwah (Go Green).

Selanjutnya setelah semua Santri dan Santriwati tampil, SMS dukungan segera ditutup, Dan ada peserta yang masuk Zona Alhamdulillah dan Zona Wassalam. Yang masuk zona Alhamdulillah adalah ILAL,  Shiji, Nabila dan Rici. Sedangkan  Chamad dan Rosi masuk kedalam zona Wassalam.

Diadakan penilaian dan keputusan oleh dewan juri siapa peserta Aksi Yang Mudik Hari Ini 13 Juni 2015. Ustad Subki memilih Rosi, sedangkan Ustad Al Habsy dan Ustd Fahri memilih Chamad. sehingga secara otomatis ROSI Sukabumi sebagai peserta Aksi yang Mudik Hari Ini 13 Juni 2015.