The Dance Icon Indonesia Tereliminasi 12 April 2015

The Dance Icon Indonesia selalu menampilkan para Dance Crew yang energik dan berkualitas. Acara disiarkan langsung dari Emtek City Studio 6 SCTV. Pada pertunjukkan Dance Sunday Battle 12 April 2015, menampilkan 4 Grup Dance, The Ultramen Crew, WAM, Bendicion Crew dan WAP Crew. Siapakah The Dance Icon Indonesia Yang Tereleminasi 12 April 2015.

www.kiosmedia.com

Seperti biasanya acara dipandu oleh 3 Semprul dan Irpan Hakim, menambah acara menjadi kocak namun serius. Para Dancer menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan gerakan Dance yang menarik dan kompak. Para juri memperhatikan dan menilai setiap gerakan para Dancer. Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP Arianto dan Yannus Sufandi.

Setelah para Dancer Crew menunjukkan kemampuan terbaiknya dan juga dukungan dari SMS pemirsa maka ada grup dance yang harus masuk ke Green Zone maupun Red Zone, Grup Dance yang mendapat SMS terendah kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri untuk menentukan grup Dance mana yang harus tereliminasi.

Dan berdasarkan hasil SMS, maka Grup Dance WAM asal Bandung dan The Ultramen Crew asal Jakarta masuk Green Zone dan selamat untuk mengikuti tahap selanjutnya. Dua grup yang lain WAP Crew asal Jakarta dan Bendicion Crew asal Jakarta harus melalui penilain juri dan

WAP Crew asal Jakarta  mendapatkan nilai 89
Bendicion Crew mendapatkan nilai 88.

Sehingga grup dance pada Sunday Battle 12 April 2015 yang tereliminasi adalah Bendicion Crew dari Jakarta.

Setiap Grup akan tampil dan membutuhkan dukungan SMS dengan format grup dance(spasi)kirim ke 98888 untuk pengguna Telkomsel dan 7288 untuk pengguna XL dan Indosat, dukung Grup Dance Idola Anda agar menjadi Pemenang The Dance Icon Indonesia