13 Karya Gemilang Transmedia

Dalam memperingati Hari Ulang tahunnya yang ke-13 Transmedia Grup mengadakan konser akbar di kawasan Mampang, Jakarta pada 15 Desember 2014. Dengan mengusung Tema "13 Karya Gemilang Transmedia" menampilkan sederet musisi papan atas Tanah air. Musisi dari genre dangdut sampai ke rock tampil mengisi acara tersebut. Dari Raja dangdut Rhoma Irama hingga pedangdut pendatang baru Cita Citata tampil menggoyang malam pergelaran tersebut.

www.kiosmedia.com

Diawali penampilan grup band NOAH, dilanjutkan oleh cetar membahana Syahrini dengan iringan fabas art dancer dilanjutkan kemudian dengan goyang "Morena" dan lagu "Sesuatu". Grup Band Nidji membawakan lagu "Diatas Awan", dilanjutkan penampilan band Kotak dengan lagu "Beraksi dan Terbang".

Tak mau ketinggalan pasangan terpopuler tahun ini Raffi Ahmad dan Gigi ditemani Ayu Dewi membawakan lagu "Jangan Kau Berubah", "Jadikan Aku Pacarmu","Kau Jadi Milikku", "Jadikan Hidupmu lebih berwarna".  dan "Masih Ada Cinta di Hati".

Dalam pertunjukkannya 13 tahun Karya Gemilang Transmedia di bagi dalam tiga Stage, Stage 1, Tran magic dengan host Parto dan Deni Cagur, Stage 2, Trans Stage Square dengan host Wendi dan Nunung, dan Stage 3, Trans Land dengan host Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Dilanjutkan penampilan Setia Band dengan lagu "Jangan Mau" dan "Jangan Ngarep", Sang Raja dangdut Rhoma Irama tampil bersama Soneta grup menyanyikan lagu "Judi" dilanjutkan lagu "Penasaran" feat Judika. kemudian ada penampilan Hesti membawakan lagu "Klepek Klepek".

Penyanyi pendatang baru yang lagi naik daun Cita Citata tampil membawakan lagu "Sakitnya Tuh Disini". Dilanjutkan kolaborasi Wali Band dengan Ayu Ting Ting membawakan lagu "Yang". Ada penampilan Kenzen Jibril mirip Ariel NOAH membawakan lagu "Menghapus Jejak" dan "Separuh Aku". Dilanjutkan penampilan band Republik menyanyikan lagu "Sandiwara Cinta", kemudian dilanjutkan performa Utopia membawakan lagu "Mencintai Sampai Mati". Republik bang dengan lagu "Selimut Tetangga", dilanjutkan Utopia membawakan lagu "Hujan" dan Afgan menyanyikan lagu "Katakan Tidak".

Selanjutnya penampilan Dancer Sandrina dan Gondo of dancer dengan iringan rampak gendang, dilanjutkan penampilan Zaskia Gotik mnyanyikan lagu "Bang Jono" dan Ayu Ting Ting lagu "Sik Asik". Tak mau kalah Dewi Persik menggoyang dengan lagu "Yang Penting Happy" diiringi dancer Rampak Gendang dan Sandrina, kemudian ada juga penampilan Geisha menyanyikan lagu " Nama yang Pertama" dilanjutkan penampilan NOAH dengan lagu "Hero" dan "Seperti Kemarin". Sang Raja dangdut Rhoma Irama dengan Soneta membawakan lagu "Mirasantika", dilanjutkan penampilan Cakra Khan feat Rhoma Irama membawakan lagu "Darah Muda".

Cetar membahana  Syahrini feat Marulli Tampubolon menyanyikan lagu "Cinta Sendirian", dan dilanjutkan penampilan Raisa Andryana dengan lagu "Pemeran Pertama" dan "Mantan Terindah". Di lanjutkan dengan penampilan Setia band membawakan tiga lagu sekaligus "Saat Terakhir", "Puspa" dan "Cari Pacar Lagi". Penampilan Judika dengan lagu "Aku Yang terakhir", "All of Me", "Sampai Kau Jadi Milikku". dilanjutkan dengan penampilan Ayu Ting Ting dengan lagu "Minyak Wangi" dan Dewi Persik membawakan lagu "Oplosan" serta penampilan Wali Band "Si Adun Bertanya". Kemudian acara ditutup dengan kolaborasi dari semua pengisi acara.