Jakarta Music Festival

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan menggelar Jakarta Music Festival pada tanggal 29-30 November 2014. Acara akan dilangsungkan di Lapangan D, Senayan, Jakarta selama 36 jam Nonstop. Masyarakat Jakarta dan Indonesia pada umumnya akan disuguhkan hiburan gratis dalam Jakarta Music Festival dengan menampilkan segudang musik dari semua genre seperti Dangdut, Jazz, Rock, Pop, Rap, Melayu, Country, Ska, Reggae, dan Musik Tradisional.

www.kiosmedia.com

Pergelaran Jakarta Music Festival akan diisi oleh penampilan sederet artis legendaris seperti Obbie Mesakh, Deddy Dores, Nafa Urbach, Ita Purnamasari, Nia Daniati, Reza Artamevia dan yang lainnya. Dan lebih dari 80 Musisi/Band Indonesiayang terdiri dari duo dan solo dari beragam genre musik Tanah Air.

Pementasan akan diadakan dua panggung yang berhadapan dengan teknologi canggih dan dilengkapi sejumlah layar ligh emiting diode (LED) yang akan menampilkan efek-efek Animasi. Pada intinya acara ini akan sangat menghibur warga Ibukota dan masyarakat semua.