5 Besar Finalis Mamamia 2014

Ajang Pencarian Bakat Mamamia telah memasuki Babak 5 Besar, setelah melakukan perjalanan Audisi yang cukup panjang. Pada babak 6 besar sebelumnya tanggal (28/11) peserta finalis mamamia 2014 bernama Tere - Mama Rosa harus tereliminasi dan terhenti bersinar menuju babak berikutnya. Tere merupakan saudara kandung dari Sarah bersama Mama Rosa. Dua kakak berdik ini berhasil bertahan bersinar sampai babak 6 besar, dan kemudian Tere harus berhenti bersinar.

 5 Besar Finalis Mamamia 2014

Mamamia merupakan reality show lomba bernyanyi yang diikuti oleh Putra/Putri dan dimenejeri oleh Mamanya sehingga dalam audisi harus ada kesinambungan antara penampilan Putra/Putri dan peran Mamanya. Keakraban Mama dan Putrinya sangat menarik untuk divisualisasikan karena sang Mama akan melakukan apapun untuk kesuksesan sang anak. maka tantangan demi tantangan akan dilakukan Mama demi Putra/Putrinya, seperti halnya menyanyi atau melakukan yel-yel dukungan.

Tantangan Sang Mama akan memberikan kesan mendalam buat Putra/Putrinya sehingga akan menimbulkan keakraban yang lebih mendalam diantara keduannya. Sehingga akan muncul rasa hormat dan lebih menghargai Sang Mama terutama dalam hubungan keluarga. Selanjutnya bagi Sang Mama akan menimbulkan rasa bangga dan haru melihat Putra/Putrinya mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan mencapai prestasi yang didambakannya. Pada saat ini telah memasuki babak 5 besar, hal ini tentunya sebuah pencapaian prestasi yang membanggakan, semua ini didapatkan dengan perjuangan yang cukup panjang dan juga dukungan dari masyarakat lewat sms dukungan.

Finalis Mamamia pada Babak 5 Besar yang masih bersinar adalah Billy-Mama Andar dari Bekasi, Calvin-Mama Aby asal Tangerang, Ica-Mama Eta Asal Makassar, Ocha-Mama Sapna asal Medan dan Sarah-Mama Rosa dari Jakarta. Sedangkan profil dari masing-masing finalis sebagai berikut :

 5 Besar Finalis Mamamia 2014

1. Billy-Mama Andar

www.kiosmedia.com
Nama : Nabylla Wardana

Asal   : Bekasi Jawa Barat

Agama : Islam

Mama : Mama Andar

Twitter : @ibyliawardana




2. Calvin-Mama Aby 

www.kiosmedia.com
Nama : Calvin Aprilian

Asal : Tangerang

Agama : Islam

Mama : Aby

Twitter : @AprilianCalvin




3. Ica-Mama Eta

www.kiosmedia.com
Nama : Apricilia

Asal : Makassar

Agama : Islam

Mama : Eta

Twitter : @Apricilia_Cilla


4. Ocha-Mama Sapna

www.kiosmedia.com
Nama : Rosalina Samosir

Asal : Medan

Agama : Kristen

Mama : Sapna

Twitter : -




5. Sarah-Mama Rosa

www.kiosmedia.com
Nama : Sarah Yustifikap

Asal :Jakarta

Agama : Kristen

Mama : Mama Rosa

Twitter : @Sarahyustifikap