Jadwal Audisi D'Academy 2 2014

Dangdut Academy Indosiar sebagai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tanah air, telah dibuka pendaftarannya. Formulir pendaftarannya bisa didapatkan di situs resmi indosiar.com. Seperti pergelaran Ajang kompetisi D'Academy pertama, yang mendapatkan respon dan antusiasme masyarakat yang luar biasa. D'Academy 2 ingin mengulang kesuksesan tersebut. Tidak seperti Ajang kompetisi bernyanyi yang lainnya, Dalam satu tahun D'Academy melakukan dua kali audisi dan dijadwalkan awal tahun 2015 dapat disiarkan live di Indosiar.

www.kiosmedia.com

Sebagai Ajang kompetisi yang sangat ditunggu oleh para pecinta musik dangdut, terutama untuk generasi muda yang ingin menunjukkan prestasinya dalam bidang bernyanyi khususnya musik dangdut. Dengan mengikuti ajang pencarian bakat ini akan terbuka luas meraih kesuksesan dalam bidang bernyanyi dan atau dunia entertainment lainnya. Melalui suatu ajang kompetisi kesuksesan akan didapatkan secara instan, namun juga harus melalui kompetisi yang cukup ketat dan dukungan dari masyarakat.

Dengan diadakan Ajang pencarian bakat D'Academy 2 akan digali talenta-talenta muda dan akan melahirkan penyanyi dangdut pendatang baru yang akan memegang estafet generasi penerus musik dangdut tanah air, yang pada gilirannya akan memajukan dan melestarikan musik dangdut di dalam negeri maupun mancanegara.

Musik dangdut sebagai musik asli Indonesia harus mendapatkan perhatian dan dukungan agar mampu eksis dan berkembang  dalam persaingan dunia musik dalam negeri maupun mancanegara. Tidak sedikit dukungan dan respon dari mancanegara pada pergelaran D'Academy pertama ini menunjukkan hal positif dalam perkembangan musik dangdut kedepan.

Kesuksesan D'Academy pertama juga telah melahirkan generasi baru musik dangdut yang sangat diterima masyarakat, hal ini dibuktikan keberhasilan diadakannya road show DAMI, Dangdut Akademy Menggoyang Indonesia kebeberapa kota. Antusiasme dan respon masyarakat sangat luar biasa. Dalam setiap pertunjukkannya DAMI selalu dibanjiri oleh masyarakat untuk menyaksikannya.

Dangdut Academy juga telah melahirkan talenta-talenta musik dangdut yang luar biasa dari 25 finalis, terutama lima besar finalis yaitu Lesti D'Academy, Aty D'Academy, Frans D'Academy, Subro D'Academy dan Ikif D'Academy, mereka juga telah dipercaya oleh Trinity Optima Production membuat Album, dan album lagunya sudah bisa didapatkan secara luas. 

Dengan adanya respon masyarakat yang begitu besar terhadap Dangdut Academy, maka pada Ajang kompetisi D'Academy 2 diperluas daerah audisinya, pada D'Academy pertama meliputi lima kota besar, pada ajang kompetisi D'Academy 2 ditambah menjadi tujuh kota yaitu Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Bandung, Palembang dan Jakarta. Sedangkan Tempat Audisi D'Academy pertama meliputi Medan (Hermes Mall), Makasar (Celebes Convention Center), Surabaya (Airlangga Convention Center), Bandung (Hall Posters Hotel Bandung), Jakarta (Studio 5 Indosiar).

Jadwal Audisi D'Academy 2
*Tempat Audisi diumumkan secara bertahap :

-Medan - 2 November 2014 Bertempat Di Hermes Mall, Medan
-Surabaya - 9 November 2014 Bertempat Di BK3S Convention Center, Gedung Sasana Bhakti Tribuana Tungga Dewi.
-Makasar - 16 November 2014 Bertempat Di Celebes Convention Center
-Semarang - 23 November 2014 Bertempat Di Rimba Graha Convention Center
-Bandung - 30 November 2014 Bertempat Di Graha BatuNunggal Indah
-Palembang - 7 Desember 2014 Bertempat Di Ampera Convention Center (ACC)

-Jakarta - 14 Desember 2014 Bertempat Di Studio 6 Indosiar Daan Mogot Jakarta Barat

Syarat Mengikuti Audisi D'Academy 2
1. Pendaftaran Gratis
2. Warga Negara WNI/WNA
3. Usia 15 -27 tahun
4. Mempunyai Bakat Menyanyi dan Bisa Menyanyi Dangdut
5. Mengisi Formulir Pendaftaran Lengkap
6. Membawa Identitas diri KTP/Kartu Pelajar
7. Menyertakan Pas Photo Terbaru
8. Menyertakan Surat Ijin Sekolah
9. Tidak Terkait dengan Recording Label Company Agency
10. Tidak Terlibat Perkara Hukum
11. Bersedia Mematuhi Segala Peraturan Panitia Audisi
12. Waspada dari segala bentuk penipuan mengatasnamakan Panitia Audisi

Untuk membantu Anda yang kesulitan menemukan Formulir D'Academy 2 klik aja di SINI dan print, Ok !
Cara Pelaksanaan Audisi D'Academy 2, Audisi dimulai jam 08.00 WIB sampai selesai, membawa Formulir sudah diisi lengkap dan Identitas Diri Asli dan Photo copy, Photo diri terbaru, bagi yang tidak sempat audisi di kota masing-masing bisa mengikuti audisi di tempat kota yang lain atau di Jakarta (Studio 6 Indosiar). Sumber info acara dt3rong show

Baca Juga :
35 Finalis Konser D'Academy 2

Jadwal Audisi DAcademy 3