Timnas U-19 Vs Myanmar dan Liverpool

Setelah menjalani laga Uji coba Tour Timur Tengah, Timnas U-19 diberikan waktu istirahat selama 6 hari untuk menjalani Ujian Nasional Susulan. Setelah itu Timnas U-19 sudah mempunyai jadwal pertandingan sesuai apa yang disampaikan BTN (Badan Tim Nasional).

www.kiosmedia.com

Timnas U-19, pada tanggal 05 Mei 2014 dijadwalkan akan menghadapi Myanmar U-19, kemuadian pada tanggal 25 mei 2014 akan digelar uji coba melawan Liverpool U-18+. Dalam serangkain Tour Indonesia dua Klub Inggris Liverpool dan Mancester City akan menjalani laga ujicoba di Surabaya, Namun sebelumnya dijadwalkan akan menjalani laga Ujicoba kontra Timnas U-19 di Jakarta.

Dalam pertandingan melawan Timnas U-19, Liverpool U-18+ akan menurunkan pemain U-21 tiga atau lima pemain. Hal ini tentunya baik untuk menguji skuad Garuda Muda. Timnas U-19 juga telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Myanmar pada 05 Mei 2014, Dan seperti kita ketahui Myanmar merupakan Tim yang akan berlaga sekaligus tuan rumah pada putaran final AFC Oktober mendatang.