Yang Pulang Mudik Tereliminasi Aksi Asia Indosiar Group 2 Tadi Pagi Selasa 22 Mei 2018

Aksi Asia 2018 - Yang Pulang Mudik Tereliminasi Aksi Asia Indosiar Group 2 Tadi Pagi Selasa 22 Mei 2018. Di Group 2 Aksi Asia 2018 kembali tampil 5 santri dalam memberikan materi dakwah dan berkompetisi menjadi yang terbaik. Siapa hari ini yang harus Mudik ?

www.kiosmedia.com

Yang Pulang Mudik Tereliminasi Aksi Asia Indosiar Grup 2 Tadi Pagi Selasa 22 Mei 2018, ditentukan oleh besarnya perolehan nilai atau markah dari dewan juri perwakilan dari masing - masing negara.

Siapa hari ini atau pagi tadi yang harus mudik, setelah memberikan persembahan selama 2 hari. Hasil nilai persembahan hari pertama dikomulatifkan dengan persembahan hari kedua untuk menentukan siapa yang harus mudik.

Masing - masing peserta santri mencoba menampilkan segala kemampuannya untuk dapat memberikan materi dakwah yang menarik dan dapat diterima oleh audiens terutama kepada para komentator dan juga tentunya kepada dewan juri.

Dan setelah peserta tampil satu persatu kemudian mendapatkan komentar dari para komentator, kemudian seteleh semua tampil diakhir acara diberikan penilaian oleh dewan juri. Dan hasilnya adalah :

Hasil Nilai atau Markah Aksi Asia Indosiar Goup 2 Selasa, 22 Mei 2018

Nabila Zainuri Indonesia : 828 point
Hasiq Kujeek Brunei Darussalam :797 point
Saleh Prasong Timor Leste : 776 point
Mohd Lutfi Malaysia : 752 point
Anas Malek Singapura : 722 point

Yang harus Pulang MUDIK adalah : ANAS MALEK dari Singapura

Dengan demikian sudah 2 wakil Singapura harus pulang MUDIK. Selanjutnya di Group 2 tampil besok hingga menyisakan 2 peserta yang berhak lolos ke Top 10 Besar Aksi Asia 2018.