Siapa Tersisih Tersenggol Grup 1 Top 15 LIDA Tadi Malam 1 April 2018

Liga Dangdut Indonesia menentukan Siapa Tersisih Tersenggol Grup 1 Top 15 LIDA Tadi Malam 1 April 2018. Persaingan diantara duta semakin sengit di babak 15 besar, satu persatu duta dari wakil provinsi harus tersisih. Di Grup 1 Top 15 malam ini tampil 3 finalis LIDA yaitu Selfi (Sulawesi Selatan), Mahania (Bali) dan Yendri (Kep. Bangka Belitung) . Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?

www.kiosmedia.com

Siapa Tersisih Tersenggol Grup 1 Top 15 LIDA Tadi Malam 1 April 2018, diputuskan oleh dewan dangdut. Di babak 15 besar finalis tampil dua malam, dan hasil polling sms dikomulatifkan dengan malam kedua, finalis yang mendapatkan polling SMS tertinggi langsung lolos, sedangkan 2 finalis melalui keputusan dewan dangdut. Dewan dangdut menuliskan satu Duta yang tersisih kemudian dibacakan oleh Host.

Hasil polling sms tertinggi malam result show didapatkan oleh Selfi dari Sulawesi Selatan dengan 40,52 % sehingga otomatis lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan 2 finalis lainnya menyisakan Mahania dan Yendri harus melalui keputusan dewan dangdut. Dalam memutuskan siapa yang tersisih atau tersenggol tidak melihat besarnya nilai polling sms namun dengan pertimbangan dan penilaian dari dewan dangdut.

Dengan suasana tegang akhirnya diumumkan oleh oleh Host. Dan keputusannya MAHANIA yang TERSISIH merupakan Duta dari Bali harus Tersisih dari panggung Liga Dangdut Indonesia.

Hasil Polling SMS LIDA Result Grup 5 Top 20 Besar adalah :

www.kiosmedia.com

Penampilan selanjutnya besok 2-3 April 2018, LIDA Grup 2 Top 15ada Ayudia Jambi, Hariyanti Salawesi Tengah, Rara Sumatera Selatan. Ayo berikanlah dukungan kepada Duta Provinsi Favorit agar dapat lolos ke tahap berikutnya dan tidak Tersisih.