Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Maluku Lolos Tadi Malam 1 Maret 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Maluku Lolos Tadi Malam 1 Maret 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Maluku ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Maluku Lolos Tadi Malam 1 Maret 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Maluku adalah Sinta, Sheyla, Risma, Rahma dan Alwi .

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat Duta LIDA ada Fildan, Reza, Ical, dan Rani. Penampilan Sinta menyanyikan lagu "Bisik Bisik Tetangga". Kemudian Sheyla membawakan lagu "Bum Bum". Risma menyanyikan lagu "Terlena". Selanjutnya Rahma membawakan lagu "Zaenal" dan Alwi menyanyikan lagu "Sudah Tau Aku Miskin".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Maluku. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah RAHMA.

RAHMA memperoleh hasil polling sms 28.94% Risma 26,85%, Sheyla 20,55%, Alwi 16,34% dan Sinta 7,32%.

Dengan demikian RAHMA yang berhak lolos dan mewakili Provinsi Maluku melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya Duta dari Provinsi Maluku Utara.