Fitri Banyuwangi Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 4 Grand Final 27 Agustus 2017

Malam Grand Final telah menetapkan Fitri Banyuwangi Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 4 Grand Final 27 Agustus 2017. Terjadi pertarungan yang sengit dan menegangkan diantara peserta malam kemenangan antara Aly Ciamis, Fitri Banyuwangi, Qiki Garut dan Ratu Tegal. Penentuan kemenangan berdasarkan perolehan polling SMS dukungan kepada para peserta. Dan Siapa yang menjadi Pemenang BP4 ?

www.kiosmedia.com

Fitri Banyuwangi berhasil sebagai Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 4 Grand Final 27 Agustus 2017. Setelah nilai polling SMS tertinggi pada tahap ronde ke-3. Malam Grand Final Bintang Pantura 4 disajikan dalam tiga ronde. Ronde pertama diikuti 4 peserta, kemudian 1 peserta harus turun panggung sebagai juara ke-4, selanjutnya ronde ke-2 diikuti 3 peserta hingga ronde ke-3 diikuti 2 peserta dan mendapatkan satu pemenang juara pertama.

Acara seperti biasa dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Nikita Mirzani dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai mentor ada Nassar Sungkar, Iyeth Bustami dan Beniqno, Inul Daratista dan Uut Permatasari serta Zaskia Gotik.

Pada ronde pertama Ratu Tegal dengan mentor Inul Daratista harus gugur dan sebagai juara 4, kemudian pada ronde 2 Aly Ciamis dengan mentor Nassar harus berhenti sebagai juara 3 dan selanjutnya pada ronde 3, menyisakan peserta Qiki Garut mentor Iyeth Bustami dan Fitri Banyuwangi mentor Inul Daratista. Dan berdasarkan jumlah polling SMS Fitri mengungguli Qiki Garut dengan demikian Fitri Banyuwangi berhasil menjadi Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 4 Indosiar.

www.kiosmedia.com

Pemenang Bintang Pantura 4 Indosiar 2017

Juara 1. Fitri Banyuwangi
Juara 2. Qiki Garut
Juara 3. Aly Ciamis
Juara 4. Ratu Tegal

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai. Untuk juara 1 mendapatkan hadiah Rp 100 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 75 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 50 Juta dan Juara 4 mendapatkan Rp 25 Juta. Disamping itu juga mendapatkan single lagu dan mendapatkan hadiah mikrofon masing-masing dari Inul Daratista. Demikian Pemenang Juara 1,2,3,4 Bintang Pantura 4 Grand Final 27 Agustus 2017.