Aksi Asia Indosiar Yang Pulang Mudik 21 Juni 2017

Siapa menjadi Aksi Asia Indosiar Yang Pulang Mudik 21 Juni 2017 Top 6 Besar. Di babak 6 besar grup 2  menampilkan 3 finalis yaitu Rozi Harun Malaysia, Mumpuni Indonesia dan Novri Naldi Indonesia. Ketiganya berusaha tampil dengan sebaik mungkin agar mendapatkan nilai atau markah yang bagus dari dewan juri. Dan siapa yang Mudik, Tereliminasi atau Keluar ?

www.kiosmedia.com

Aksi Asia Indosiar yang Mudik 21 Juni 2017 Top 6 Besar ditentukan pagi ini oleh nilai yang diberikan dewan juri masing-masing negara, yang mendapatkan nilai terendah harus mudik atau pulang kampung. Acara seperti biasa dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Abdel Achrian. Sedangkan komentator ada Ustadz Subki Al Bughury, Mamah dedeh dan Ustadz Wijayanto.

Dibabak 6 besar, peserta mendapatkan tantangan materi yang diberikan oleh pemirsa untuk menguji keluasan penguasaan materi. Persaingan diantara peserta tentunya semakin ketat, masing-masing telah menemukan kelebihannya dalam gaya penyampaian dan penguasaan bidang materi.

Setelah ketiga peserta tampil dan kemudian mendapatkan komentar dari para komentator selanjutnya tiba pada sesi penilaian atau pemberian markah oleh dewn juri dan hasilnya adalah :

Hasil Penilaian atau Markah Aksi Asia 21 Juni 2017

Mumpuni indonesia : 344 point
Novri Naldi Indonesia : 342 point
Rozi Harun Malaysia : 342 point

Berhubung terjadi nilai yang sama, Untuk menentukan siapa yang mudik diadakan pemberian hak veto dari tim juri kepada 2 peserta dan hasilnya Rozi : 3 dan Novri : 1. Sehingga Novri Naldi harus mudik

Novri Naldi (Indonesia) menjadi Aksi Asia Yang Mudik Pulang Kampung 21 Juni 2017.

4 Besar Aksi Asia Indosiar 22 Juni 2017

1. Zaki Mubarok Indonesia
2. Mumpuni Indonesia
3. Rozi harun Malaysia
4. Rif'at Atiyah Brunei