Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 4 Juni 2017

Aksi Asia Indosiar menampilkan grup 3 kloter Al Huda dalam menentukan Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 4 Juni 2017. Pagi ini menyisakan 3 peserta yang siap menampilkan materi dakwah. Mereka berusaha untuk tetap bertahan di Pesantren Al Aksi dan Siapakah yang harus Mudik Pulang Kampung Hari ini ?

www.kiosmedia.com

Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 4 Juni 2017, ditentukan melalui penilaian dewan juri dari masing-masing negara. Seperti biasa acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Abdel Achrian. Sedangkan komentator ada Mamah Dedeh, Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Ihsan dan Ustadz Wijayanto.

Kloter Al Huda menampilkan 3 peserta yang masih bertahan yaitu Maruli Hasibuan Indonesia, Adek Zuhaemi Singapura dan Hajib Sarhan Brunei Darussalam.

Setelah ketiga peserta tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator kemudian diberikan penilaian oleh dewan juri dari masing-masing negara untuk menentukan Siapa Akasi Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 4 Junii 2017. Dan hasilnya adalah :

Hasil Penilaian Dewan Juri Aksi Asia 4 Juni 2017

Hajib Sarhan Brunei : 333 point
Adek Zuhaemi Singapura : 332 point
Maruli Hasibuan : 331 point

Sehingga Maruli Hasibuan harus pulang kampung mudik Aksi Asia hari ini. Dan sebagai peserta pertama dari Indonesia yang Mudik Pulang kampung dari Pesantren Al aksi.