SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 20 Agustus 2016

Stand Up Comedy Academy 2, malam ini memasuki babak 21 Besar pada Grup ke 6 dan harus ada SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 20 Agustus 2016. Setiap Komika berusaha tampil dengan sebaik mungkin agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Setiap Komika tampil dengan membawakan materi menjadi berantakan dan geeeerrr Stand Up Comedy Academy Lucunya tuh disini. Dan Siapakah yang harus Gantung Mic hari ini ?

 SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 20 Agustus 2016

SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 20 Agustus 2016, seperti biasanya penentuan komika yang gantung mic ditentukan oleh penampilan para komika sendiri untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya, kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri dalam memutuskan siapa yang harus gantung mic malam ini. Malam penampilan Komika grup 6  yaitu Alfi Alfiansyah asal Surabaya, Coki Anwar asal Yogyakarta dan Takdir asal Gowa.

Acara malam ini dipandu oleh Gading Marten, Andika Pratama dan Uus. Sedangkan di meja juri ada Abdel Achrian, Raditya Dika, GE Pamungkas, Babe Cabita dan Melaney Ricardo. Seperti biasa pada babak 21 Besar, para Komika pada penampilan keduanya dengan mendapatkan Challange dari dewan juri. Sebelum itu ada penapilan Improv Comedy dari grup sebelumnya yang berhasil lolos berkolaborasi dengan para Host.

Setelah semua Komika tampil kemudian diadakan penilaian oleh dewan juri, penilaian meruapakan komulatif dari penampilan pertama dan dari tantangan yang diberikan, selanjutnya yang masuk ke dalam zona tidak aman bottom two adalah Coki Anwar Yogyakarta dan Takdir asal Gowa. Dan Stand Up Comedy Academy 2 Gantung Mic Tadi Malam 20 Agustus 2016 adalah :

TAKDIR asal Gowa

Sehingga Takdir asal Gowa harus gantung mic dari penampilan grup 6 Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar Babak 21 Besar Lucunya Tuh Disini Geeerrr.... Komika yang tampil besok 21 Agustus 2016 Grup 7 adalah Fachry asal Pare Pare, Levi asal Karawang dan Ridho Brado asal Medan.