Stand Up Comedy Academy SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 8 Agustus 2016

Stand Up Comedy Academy malam ini menampilkan grup 1 dalam babak 28 Besar. Dan harus ada Stand Up Comedy Academy SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 8 Agustua 2016. Keempat peserta tampil dengan membawakan materi dengan baik sehingga suasana menjadi pecah berantakan.

 Stang Up Comedy Academy SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 8 Agustus 2016

Stand Up Comedy Academy SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 8 Agustus 2016, ditentukan penilain oleh dewan juri, siapa komika yang masih bisa bertahan dan yang harus gantung mic. Malam ini menampilkan Wanda asal Medan dengan mentor Isman Gusman, Tomy Babab asal Tangerang mentor Mosidik, Raim Laode asal Wakatobi mentor Arief Didu dan Rizky Beibeir asal Jember dengan mentor Gibhas.

Acara seperti biasanya dipandu oleh Gading Marten, Uus dan Rina Nose. Sedangkan dewan juri ada Abdel Archrian, Babe Cabita, Raditya Dika, GE Pamungkas dan DJ. Setelah semua peserta tampil kemudian diputuskan peserta yang masuk zona tidak aman yaitu Wanda masal Medan dan Rizky Biebier asal Jember. Dan keputusan dewan juri Stand Up Comedy Academy SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 8 Agustus 2016 adalah :

Rizky Biebier asal Jember

Dengan demikian Rizky Beibeir menjadi Stand Up Comedy Academy SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 8 Agustus 2016. Dan merupakan Komika pertama dalam 28 Besar yang harus gantung mic.