Dewi Dewi Mahadewi Yang Tersisih Tereliminasi 9 Februari 2016

Ajang pencarian bakat bernyanyi Dewi Dewi Mahadewi Show malam ini. Siapakah Dewi Dewi Mahadewi Yang Tersisih Tereliminasi 9 Februari 2016. Dewi Dewi Mahadewi The Show malam ini mengambil tema IDM dan Busana Etnik menampilkan 14 Finalis yang siap menampilkan persembahan terbaiknya agar mendapatkan dukungan dari pemirsa.

 Dewi Dewi Mahadewi Yang Tersisih Tereliminasi 9 Februari 2016

Dewi Dewi Mahadewi Yang Tersisih Tereliminasi 9 Februari 2016, ditentukan malam ini berdasarkan dukungan SMS yang diberikan. Acara berlangsung dipandu oleh Host Deny Cagur dan Ayu Dewi. Dengan Produser Ahmad Dhani dan sebagai juri ada Deddy Corbuzier, Cak Lontong, Zaskia Gotik, dan Windy Yunita.

14 Besar Dewi Dewi Mahadewi yang tampil Malam ini  ada Nara, Ibel, Sophie, Chara, Ajeng, Vina, Tika, Gladys, Bila, Fiona, Diaz, Anggi, Jessy dan Belin. Dan setelah semua tampil akhirnya harus ada Dewi Dewi Mahadewi Yang Tersisih 9 Februari 2016. Polling SMS ditutup dan hasilnya :

GLADYS Tersisih dari Dewi Dewi Maha Dewi

Berikanlah dukungan dengan mengirimkan SMS dukungan dengan format Nama Finalis (spasi) Dewi kirim ke 95151, tarif 2200/sms. Pastikan Idola Anda dapat lolos ke tahap berikutnya.