Pemenang Juara 1 La Academia Junior 2 Grand Final 2015

Grand Final La Academia Junior 2 telah berlangsung untuk menentukan Pemenang La Academia Junior 2 Grand Final 2015 pada hari minggu, 22 November 2015. Berlangsung sangat meriah dari Studio 5 Indosiar dan disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi SCTV. Untuk menentukan Siapa yang menjadi Pemenang Juara 1 ditentukan melalui polling SMS.

 Pemenang Juara 1 La Academia Junior 2 Grand Final 2015

Pemenang Juara 1 La Academia Junior 2 Grand Final 2015, dipandu oleh Host Irfan Hakim dan Audi Marissa. Menampilkan dua Finalis Grand Final antara RURI  asal Yogyakarta dan KHANZA asal Tasikmalaya. Duduk sebagai Juri ada Kak Irfan, Melanie Ricardo, Melly Goeslaw dan Nassar.

Kedua finalis akan tampil tiga kali penampilan, penampilan pertama secara tunggal, penampilan kedua duet dengan penyanyi senior dan penampilan ketiga diadakan battle diantara kedua Finalis. Ruri tampil kemudian disusul Khansa menyanyikan lagu "Bunga Nirwana'. Kemudian dilanjutkan duet dengan penyanyi senior,

Ruri duet dengan Bebi Romeo menyanyikan lagu "Bukan Cinta Biasa" dan Khansa duet dengan IIs Dahlia membawakan lagu "Muara Kasih Bunda" dan "Saroja.  Hasil polling SMS terjadi susul menyusul kadang Ruri diatas kemudian digantikan Khansa yang berada diatas.

Selanjutnya diadakan Battle Suara dengan bernyanyi bersama, Khansa menyanyikan lagu "Surga Ditelapak Kaki Ibu" dan Ruri menyanyikan lagu 'Hingga Akhir Tua". Dilanjutkan Khansa membewakan lagu "Candara Buana" dan Ruri menyanyikan lagu " Pangeran Cinta", dilanjutkan penampilan 18 Finalis La Academia Junior 2.  Selanjutnya diadakan wisuda kepada 18 Finalis La Academia Junior 2.

Dan akhirnya SMS ditutup untuk mengetahui Siapa Pemenang Juara 1 La Academia Junior 2 Grand Final 2015. Dan hasilnya adalah.

Juara 1. Muhammad Dhuha Wahyu Syakuri (Ruri) asal Yogyakarta
Juara 2. Khanza Salsabilla (Khansa) asal Tasikmalaya

Pemenang mendapatkan hadiah. Untuk juara 1 mendapatkan Piala, Piagam dan uang tabungan Rp 50 Juta dan Juara 2 mendapatkan Piagam dan Uang Tabungan  Rp 30 Juta.