Hasil Final Piala Presiden Persib Vs Sriwijaya Fc

Berlaga di Stadion GBK Bungkarno, Senayan Jakarta pada 18 Oktober 2015, Hasil Final Piala Presiden Persib Vs Sriwijaya Fc akan ditentukan, Siapakah yang akan keluar sebagai Juara Piala Presiden 2015. Persib Bandung Lolos ke final setelah menundukkan Mitra Kukar dan Sriwijaya Fc berhasil mengalahkan Arema Cronus.

www.kiosmedia.com

Pertandingan dimulai Kick Off Babak pertama, Sriwijaya Fc mulai dengan serangan menusuk jantung pertahanan Persib, Namun Persib dengan dimotori oleh Atep, Zulham dan Spasojevic mampu menahan gempuran Titus Bonai, Frederick dan Asri Akbar. Pada menit ke 6" Spasojevic dilanggar sehingga mengasilkan tendangan bebas oleh Ahmad Jufriandi dan bola melesat dan berbelok mengenai pemain Sriwijaya Fc sehingga penjaga gawang Sriwijaya Fc Dian Agus Prasetya mati langkah dan terjadi gol. sehingga skor berubah menjadi 1 : 0 untuk keunggukan Persib.

Terjadi jual beli serangan, Makan Konate mendapatkan peluang namun gagal mengkonfersi menjadi gol. Pada menit ke 26 Asri dilanggar oleh Makan Konate menghasilkan tendangan bebas oleh Yu Hyun Koo namun gagal bola melambung jauh dari mistar gawang.

Pada menit ke 45" Makan Konate mendapatkan umpan crossing dari Zulham dan mampu melesatkan bola menjadi gol, sehingga skor berubah menjadi 2 : 0 untuk keunggulan Persib Bandung. Pada babak kedua berlangsung dengan tensi tinggi, Sriwijaya Fc melakukan serangan demi serangan, namun belum mengubah skor sementara atas keunggulan Persib.

Pada menit 66' Zulham Zamrud mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan namun masih melebar kesamping. Pertandingan pada babak ke 2 dikuasai oleh Persib dengan 51 %  : 49 %. Dan hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah dengan kemenangan Persib bandung.

Dengan demikian Persib Bandung keluar sebagai Juara Final Piala Presiden 2015. Disambut oleh para Bebotoh Supporter Viking yang membirukan Gelora Bung Karno.

Hasil Final Piala Presiden Persib Vs Sriwijaya Fc

Juara : Persib Bandung
Runner Up : Sriwijaya Fc
Top Skor : Zulham Zamrun
Pemain Terbaik : Zulham Zamrun
Team Fear Play : Sriwijaya Fc