Juara 1, 2, 3 Pemenang X Factor Indonesia Season 2 2015 Grand Final Result Show

Ajang kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia telah mencapai malam puncak penentuan Juara 1, 2, 3 Pemenang X factor Indonesia Season 2 2015 Grand Final Result Show. Kedua finalis antara Jebe & Petty dan Clarissa Dewi tampil habis habisan untuk menjadi Sang Juara dan berhak menyanyikan lagu kemenangan X Factor Indonesia 2015.

www.kiosmedia.com

Juara 1, 2, 3 Pemenang X Factor Indonesia Season 2 2015 Grand Final Result Show akan ditentukan oleh partisipasi pemirsa dengan hasil Voting dan SMS yang diberikan. Setelah melalui tahap Audisi dan Kompetisi yang cukup panjang, akhirnya pada malam ini Jumat, 11 September 2015 telah lahir Juara baru X Factor Indonesia 2015 yang akan bersinar di blantika musik Indonesia.

Acara Grand Final Result Show berlangsung di Ecovention Ecopark Ancol dan disiarkan live oleh RCTI. Seperti biasanya acara dipandu oleh Host Robby Purba dan duduk para mentor yang setia mendampingi finalis Ahmad Dani, Rossa, Afgansyah Reza dan Bebi Romeo serta disaksikan jutaan mata diseluruh Tanah Air dan Manca Negara. Sebagai saksi telah lahirnya factor X sebagai Juara X Factor Indonesia season 2 2015.

Malam Grand final X Factor Indonesia diawali penampilan 11 kontestan yang telah terelimniasi bersama dua Grand Finalis menyanyikan lagu dari Macklemore ft Ryan Lewis yang berjudul Can't Hold Us Lets The Party Started. Penampilan finalis pertama Jebe & Petty membawakan lagu "Hey Mama" dari David Guetta Ft Nicki Minaj. Penampilan Jebe & Petty mendapat pujian dari dewan juri.

Dilanjutkan penampilan Clarissa Dewi menyanyikan lagu All By Myself dari Celine Dion, dan mendapat pujian dari Bebi Romeo dan Afgan sebagai mentor. Kemudian ada penampilan Fatin Shidqia berkolaborasi dengan The Overtones menyanyikan lagu "Kamulah Kamuku".

Penampilan finalis selanjutnya Jebe & Petty berkolaborasi dengan Ahmad Dani menyanyikan lagu Scream and Shout dari Will i am Ft Britney Spears. Kolaborasi yang luar biasa. Dilanjutkan penampilan Clarissa Feat Bebi Romeo menyanyikan lagu "Sadis" dari Afgan. Kemudian ada penampilan Diva X Factor antara Novita Dewi, Desy Natalia dan Angela July menyanyikan lagu Problem dari Ariana Grande. Dan dilanjutkan penampilan Divo X Factor antara Isa Raja, Alex Rudiart, Agus Hafiludin dan Nu Dimention  menyanyikan lagu Habits dari Tove Lo.

Antar Afgan dan Rossa sebagai juri dari kedua Finalis Grand Final tampil duet menyanyikan lagu "Kamu yang Ku Tunggu". Ditutup kemudian oleh penampilan Fatin menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars dan lagu Kemenangannya "Aku Memilih Setia".

www.kiosmedia.com

Vote dan polling SMS ditutup, dan diumumkan Siap sebagai Juara Pemenang X Factor Indonesia 2015. Dan dia adalah :

Juara Pemenang 1 Jebe & Petty
Juara Pemenang 2 Clarissa Dewi
Juara Pemenang 3 Desy Natalia

Juara 1, 2, 3 Pemenang X Factor Indonesia 2015 Grand Final Result Show adalah Jebe & Petty. Dan mereka mendapatkan hadiah. Untuk Juara 1 mendapatkan Hadiah 1 Unit Mobil, Uang Rp 150 juta dan Asuransi senilai 1 Milyar rupiah. Juara 2 mendapatkan 1 Unit Mobil dan uang Rp 100 juta dan Juara 3 mendapatkan 1 Unit Mobil dan hadiah uang Rp 75 Juta.