Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Grand Final

Ajang pencarian bakat muslimah berhijab Sunsilk Hijab Hunt 2015 telah memasuki tahap penentuan Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Grand Final. Acara disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Trans7 pada 5 Juli 2015 pukul 20.00 WIB sampai selesai. Setelah melalui tahap demi tahap seleksi yang dilakukan pendaftaran sejak 13 April, Road Show kelima kota besar Surabaya, Medan, Makassar, Bandung dan Jakarta. Didapatkan 50 peserta selanjutnya diseleksi melalui vote dan SMS, kemudian diseleksi kembali menjadi 15 finalis dan pada malam eliminasi hingga menyisakan 8 Finalis yang akan tampil pada Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015.

www.kiosmedia.com

Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015, akan menampilkan para wanita berhijab yang mempunyai Ahklak dan kepribadian tinggi juga multi talenta. Acara akan dipandu oleh Indra Herlambang, Laudya Chintya Bella dan Ben Kasyafani. Sedangkan yang duduk sebagai juri adalah Dian Pelangi, Desy Ratnasari dan Dewi Sandra.

Sebelum mengikuti Malam Puncak Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015, ke-8 Finalis mengikuti karantina dari tanggal 29 Juni sampai 4 Juli 2015. Para finalis mengikuti serangkain kegiatan dan pembekalan. Belajar make-up, modeling, vokal, public speaking dan gladi resik menampilkan semua bakat yang dimilikinya untuk bisa tampil total dan mempersembahkan penampilan terbaik mereka di depan juri dan masyarakat untuk menjadi juara dan Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Grand Final.

15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

1. Afira Mustika
2. Bella Almira
3. Carla Rizki Handayani
4. Devi Handayani
5. Helga Irena Pratiwi
6. Mayang Ayu Faluthania
7. Mikeu Fatmawati
8. Ninda Putri Laili
9. Rani Novita Syahri
10. Reginia R Jeni
11. Riza Fitria
12. Rusfa Tursina
13. Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu
14. Siska Aprilani
15. Wiedya Permata Putri Hamid

Pada tanggal 28 Juni 2015 diadakan malam eliminasi Sunsilk Hijab Hunt 2015. Dan menghasilkan 8 Finalis yang berhasil masuk ke babak Gand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015.

8 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

1. Ninda Putri Laili asal Lombok
2. Carla Rizki Handayani asal Jakarta
3. Mayang Ayu Faluthania asal Banten
4. Devi Handayani asal Bandung
5. Wieda Permata Putri Hamid asal Purwakarta
6. Sabrina Cyndia Azhari Pasaribu asal Medan
7. Rusfa Tursina asal Aceh
8. Bella Almira asal Jakarta

Malam puncak Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015, diawali penampilan Marcell menyanyikan lagu "Serasa". Penampilan finalis pertama adalah Mayang Banten membawakan lagu "Price Tag". Kemudian dilanjutkan penampilan Devi Bandung yang piawai menirukan suara boneka susan dan doraemon. Dan juga menyanyikan lagu "Masa Kecil".

Selanjutnya ada penampilan Carla Jakarta yang jago beladiri dan juga menyanyikan lagu "One Last Time". Kemudian setelah ketiga finalis tampil mendapatkan komentar dan pertanyaan dari dewan juri. Penampilan finalis selanjutnya Weidya Purwakarta menari Jaipong. Ada penampilan Ike Nurjanah menyanyikan lagu "Dengan Menyebut Nama Allah". Dilanjutkan penampilan Bella Jakarta membaca ayat suci alqur'an dan menyanyikan lagu "Ibu".

Penampilan selanjutnya ada Rusfa Aceh menari Kontemporer. Dilanjutkan penampilan Sabrina Medan membaca ayat suci Alqur'an, dan ditutup penampilan Ninda Lombok membawakan lagu " I Have Nothing". Kemudian mendapatkan komentar dan pertanyaan dari dewan juri.

Ada penampilan Marcell Feat Ike Nurjanah menyanyikan lagu " Candu Asmara", Dan kemudian ke-8 Finalis bergaya modeling berjalan di atas catwalk.

Selanjutnya Vote SMS ditutup dan diumumkan Pemenang Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015

Pemenang Juara 1. Bella Almira asal Jakarta
Pemenang Juara 2. Ninda Putri Laili asal Lombok
Pemenang Juara 3. Devi Handayani asal Bandung
Pemenang Juara Favorit : Sabrina Cyndia Azhari Pasaribu asal Medan

Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 Juta plus Umroh, Juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 20 Juta plus umroh, juara 3 mendapatkan hadiah Rp 10 juta plus Umroh dan Juara favorit mendapatkan hadiah uang Rp 10 Juta.

Pada Malam Puncak Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015, Siapakah yang akan menjadi yang terbaik dan Siapakah Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 ? Siapakah Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015 ?