The Dance Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 3 Mei 2015

Penampilan The Dance Icon Indonesia pada Sunday Battle 3 Mei 2015 sangat memukau. Semua Dance Crew tampil maksimal untuk menghindari sebagai The Dane Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 3 mei 2015. Diadakan kolaborasi penampilan dengan para juri. WAM Bandung berkolaborasi dengan Yunnas Sufandi, StopDance Crew dengan Rangga Moela, Unlimited_PAZ dengan Fero Walandouw, JAJ dengan IDP dan yang lainnya.

www.kiosmedia.com

Di babak 5 Besar The Dance Indonesia, persaingan antara The Dance Crew semakin ketat, masing-masing The Dance Crew mengalami progress yang sangat baik, dari segi gerakan, akselerasi dan kekompakan telah terbangun untuk masing-masing Crew.

Seperti biasanya acara dipandu oleh Gading Martin, Andika Pratama, Audi Marisa dan Irpan Hakim, menambah acara menjadi kocak namun serius. Para Dancer menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan gerakan Dance yang menarik dan kompak.. Para juri memperhatikan dan menilai setiap gerakan para Dancer. Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP, Arianto dan Yannus Sufandi.

Masing-masing The Dance Crew menunjukkan aksi terbaiknya, dari StopDance Crew, JAJ, The Ultramen Crew, WAM dan Unlimited_PAZ Crew. Setelah semua tampil kemudian SMS ditutup dan diumumkan, siapa yang masuk Green Zone dan Red Zone. Dan hasilnya The Ultramen Crew dan StopDance Crew masuk Green Zone. Sedangkan Unlimited_PAZ Crew, WAM dan JAJ harus masuk Red Zone dan melalui penilain dewan juri, dan hasilnya adalah

Hasil Penilaian Dewan Juri

Unlimited_PAZ Crew mendapatkan nilai : 95
WAM mendapatkan nilai : 91
JAJ mendapatkan nilai : 86

Dengan demikian JAJ Jogja AllStar yang merupakan The Dance Crew paling muda harus ter-Knock Out atau tereliminasi dari The Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015. Kata juri lebih baik JAJ lebih berkonsentrasi di sokalah. Untuk minggu depan hanya menyisakan 4 The Dance Crew, karena tidak ada Golden Hat untuk menyelamatkan peserta. Minggu depan 10 Mei 2015 akan tersaji pertunjukkan yang Spektakuler dengan tema "The Best Of The Best".

Dukung terus The Dance Crew Favorit Anda dengan mengirimkan SMS dengan format DI(spasi)Grup Dance kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat.