The Dance Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 10 Mei 2015

The Dance Icon Indonesia kini tinggal menyisakan 4 Dance Crew, dan mereka mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk dapat lolos kedalam 3 Besar The Dance Icon Indonesia dan terhindar dari The Dance Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 10 Mei 2015. Penampilan mereka di Sunday Battle diawali dengan lagu kramat "Goyang Dumang" kemudian penampilan WAM Bandung, The Ultramen Crew, Unlimited PAZ Crew dan Stop Dance Crew.

www.kiosmedia.com

Di Babak 4 Besar persaingan diantara mereka semakin dasyat. Performa masing-masing The Dance Crew menunjukkan progress yang semakin baik. Disamping itu juga dukungan SMS dari masing-masing Dance Crew mengalami susul menyusul. Masing-masing The Dance Crew sudah mempunyai pendukung fanatik mereka.

Seperti biasanya acara dilangsungkan di studio 6 Emtek City dan di Komandoi oleh Andika Pratama, Gading Martin, Irfan Hakim dan Rina Nose. Dan Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP, Arianto dan Yannus Sufandi.

WAM Bandung tampil dengan bagus, bahkan Rangga Moela menyebutnya WAM sebagai Boy Bandnya Dancer. Kemudian dilanjutkan penampilan The Ultramen Crew  menggunakan properti bola basket. Dan penampilan The Ultramen Crew sangat menghibur kata Yannus Sufandi. Penampilan The Dance Crew selanjutnya adalah Unlimited PAZ Crew dengan konsep Train Station. Unlimited PAZ Crew mendapat pujian dari Rangga Moela sebagai The Best Of The Best. Dan penampilan terakhir oleh Stop Dance Crew dengan kostum FBI dan Michael Jackson, Namun mendapat kritikan karena banyak split yang crash.

Setelah semua The Dance Crew tampil diumumkan perolehan SMS dukungan. Dan hasilnya Ultramen Crew dan Unlimited PAZ Crew masuk kedalam Zona Aman atau Green Zone. Sedangkan Stop Dance Crew dan WAM Bandung masuk kedalam Zona Tidak aman atau Red Zone.

Kemudian dua The Dance Crew yang masuk kedalam Red Zone tampil kembali dalam Battle Ring untuk diberikan penilain oleh Dewan Juri  antara Stop Dance Crew dan WAM Bandung. Siapa yang Ter-Knock Out pada minggu ini. Dan Hasilnya.

Hasil Penilain Dewn Juri

WAM BAndung mendapatkan nilai : 97
Stop Dance Crew mendapatkan nilai : 92

Sehingga Stop Dance Crew harus Ter-Knock Out atau Tereliminasi pada The Dance Indonesia Tereliminasi Knock Out 10 Mei 2015. Pada minggu depan merupakan 3 Besar The Dance Icon Indonesia.

Dukung terus The Dance Crew Favorit Anda dengan mengirimkan SMS dengan format DI(spasi)Grup Dance kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat.