The Dance Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 26 April 2015

The Dance Icon Indonesia pada Sunday Battle menampilkan 6 Dance Crew dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya guna menghindari Knock Out dari The Dance Icon Indonesia. Dan The Dance Icon Indonesia Tereliminasi Knock Out 26 April 2015 adalah WAP Crew asal Jakarta setelah masuk kedalam Red Zone dan mendapatkan nilai terendah oleh Dewan Juri.

www.kiosmedia.com

Seperti biasanya acara dipandu oleh Gading Martin, Andika Pratama, Audi Marisa dan Irpan Hakim, menambah acara menjadi kocak namun serius. Para Dancer menunjukkan kebolehannya dengan menampilkan gerakan Dance yang menarik dan kompak.. Para juri memperhatikan dan menilai setiap gerakan para Dancer. Duduk sebagai juri Rangga Moela, Fero Walandouw, IDP, Arianto dan Yannus Sufandi.

Masing-masing The Dance Crew menunjukkan penampilan terbaiknya, dari Ultramen Crew, WAM, Unlimited PAZ Crew, Stop Dance Crew, JAJ dan WAP Crew. Setelah semua tampil dengan kemampuan terbaiknya. Kemudian di hitung dukungan polling SMS kepada masing-masing The Dance Crew, sehingga ada The Dance Crew yang harus masuk ke Red Zone dan Green Zone. The Dance Crew yang masuk green zone adalah Ultramen Crew, WAM dan Unlimited PAZ Crew. Dan WAM Crew dari Bandung mendapatkan Battle One on One dengan hadiah Rp 1 juta dari Juri.

Sedangkan 3 The Dance Crew lainnya masuk ke dalam Red Zone adalah Stop Dance Crew, JAJ dan WAP Crew.  Mereka kembali diberi kesempatan tampil sebelum dilakukan penilaian oleh dewan juri. dan setelah ketiganya tampil kembali dilakukan penilaian, dan hasilnya

Hasil Penilain Dewan Juri :

Stop Dance Crew mendapatkan nilai : 91
J A J Mendapatkan nilai : 86
WAP Crew Mendapatkan nilai : 85

Dengan demikian WAP Crew harus ter- Knock Out atau Tereliminasi. The Dance Icon Indonesia Tereliminasi 26 April 2015. Sehingga menyisakan 5 The Dance Crew yang masih bertahan. Pada hari ini tidak dikeluarkan Golden Hat oleh dewan juri.

Dukung terus The Dance Crew Favorit Anda dengan mengirimkan SMS dengan format DI(spasi)Grup Dance kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk XL dan Indosat.