Perang Raja Smartphone di Tahun 2015

Memasuki tahun 2015, persaingan produksi Smartphone intensitasnya semakin tinggi, akan terjadi perang semartphone dari Raja raja smartphone yang menguasai pasar dunia. Berbagai Vendor kelas dunia telah mempersiapkan perang smartphone tersebut. Vendor terkenal seperti Samsung, LG, Asus hingga Xioami telah mempersiapkan diri meluncurkan produknya yang spektakuler, canggih dengan inovasi terbaru.

www.kiosmedia.com

Masing-masing dari Vendor tersebut akan menyajikan teknologi terbaru dengan mengusung tren prosesor dengan chipset 64-bit, RAM LPDDR 4 dan kartu grafis Adreno terbaru, akan muncul juga teknologi kamera Ultra High Definitions atau disebut 4K. Adanya persaingan ini tentunya akan memberikan pasar ponsel lebih bergairah dan konsumen akan diberikan banyak pilihan dari berbagai model ponsel terbaik sesuai selera.

Inilah Raja Raja Smartphone yang akan menguasai pasar ponsel dunia 2015.
1. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 diprediksi akan menjadi Smartphone pertama yang akan dibekali dengan prosesor snapdragon 810 berarsitektur 64-bit, Kamera terdapat sensor IMX240 milik sony yang mampu memberikan resolusi hingga 21 mega pixel.

2. Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5 akan muncul di 2015 dengan layar terbaik tahun ini yaitu layar 4K berukuran 5,0 inchi.

3. iPhone 6S
Vendor Apple pada tahun ini diprediksi belum akan meluncurkan iPhone 7, namun akan digantikan iPhone 6 dan iPhone 6s plus

4. Xioami Mi5
Vendor satu ini dibilang baru dikalangan pesaingnya, namun dengan gebrakan yang luar biasa mampu menggetarkan pasar ponsel dunia bahkan di Negeri asalnya China mampu menyaingi Samsung yang terlebih dulu menguasai pasar disana. Xioami akan meneruskan seri dari Xioami Mi4 menjadi Xioami Mi5.

5. LG G4
Setelah meluncurkan LG G3, Vendor LG tahun ini diprediksi akan memproduksi LG G4 dengan chipset canggih dan stylus super dengan teknologi terbaru.

6. Asus  Zen Fone 2
Vendor Asus akan memproduksi smartphone ZenFone generasi 2 dengan prosesor Intel di CES dan hadirnya fitur dual LED flash.

7. Motorola Moto G
Moto G akan dilenkapi dengan prosessor Snapdragon 410 berarsitektur 64-bit. Tentunya akan memproduksi smartphone yang lebih canggih dengan teknologi terbarukan dari produk sebelumnya.

8. Sony Xperia Z4
Smartphone Xperia Z4 akan dibekali dengan teknologi layar Quad-HD berukuran 5,5 inchi dan prosessor Qualcomm Snapdragon 810 sebagai dapur pacu Xperia Z4.

Smartphone tersebut akan menghiasi persaingan pasar ponsel dunia, di Indonesia tentunya harus menunggu cukup lama dan bersabar untuk mendapatkannya, kecuali melakukan pembelian secara online.