Mahacinta Show ANTV

Stasiun Televisi ANTV menggelar acara Mahacinta Show pada tanggal (12/12) 2014. Mahacinta Show ANTV merupakan acara para bintang Bollywood yang membintangi Film seri Mahabarata dan Ramayana. Artis-artis tersebut datang sengaja untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Acara telah dilangsungkan di Theater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah.

www.kiosmedia.com

Acara berlangsung dengan sangat meriah dipandu oleh host Indra Bekti, Cika Jesika dan Rianty Chartwicht. Ada penampilan pandawa lima, Rohit Bhardwaj, Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar dan juga Veebha Anand yang berperan sebagai Subadra dan Pooja Sharma sebagai Pancali. Pemeran Bisma Arav Chowdhary, Anoop Singh Takur sebagai Destrarastra, Shafaq Naaz sebagai Kunti. Neha Sargam sebagai Shinta, Gagan Malik sebagai Rama. Dan ada juga penampilan artis-artis Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Setia Band, Cita Citata, Rija Abas, Rafi dan Gigi.

Penampilan pembuka oleh Ayu Ting Ting, Rija Abas dan Dewi Persik membawakan lagu "Soni Soni". Kemudian dilanjutkan oleh penampilan Setia Band dengan lagu "Saat Terakhir". Dilanjutkan Pementasan Drama Ramayana di panggung show. Ayu Ting Ting kemudian menyanyikan lagu Nagada Sangdut, dilanjutkan kemudian penampilan Anoop Singh membawakan lagu "Tum Hino Airin". Cita Citata bersama Anoop Singh menyanyikan lagu "Hamtomegi Sisuralo".

Dewi persik tampil dengan menyanyikan lagu "Aa Tayar Hoja" dan Riza Abas menyanyikan lagu "Butiran Debu". Dilanjutkan dengan permainan game bersama penonton yang hadir. Kemudian Arav Chowdhary menyanyikan lagu "Kuch Kuch Hotahai" dilanjutkan Shafaq Naaz menyanyikan lagu "Fevigol Se". Rafi Ahmad dan Gigi menyanyikan dua lagu "Lets Talk about Love" dan "Kaulah Takdirku". Kemudian acara ditutup oleh Shaheer Sheikh feat Pooja Sharma menyanyikan lagu "Kau Begitu Sempurna".